Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorPuncak HKN 2023 di Kota Bogor, Rumah Sakit Azra Raih Juara

Puncak HKN 2023 di Kota Bogor, Rumah Sakit Azra Raih Juara

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) Azra turut berpartisipasi dalam puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2023 di Kota Bogor. Dalam berbagai lomba yang diikuti, meraih juara.

Yakni juara kedua pada lomba kesenian stand up comedy dan juara ketiga pada pembuatan video atau film pendek dengan bertemakan edukasi HIV.

Pada 12 November 2023 merupakan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang mana semua insan kesehatan merayakan dengan berbagai macam kegiatan positif dan melibatkan banyak instansi khususnya dari Fasyankes.

Salah satu kegiatan HKN 2023 dengan digelar puncak acara pada 25 November 2023 di Taman Heulang, Kota Bogor. pun turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dinas Kesehatan Kota Bogor serta Fasyankes yang terdiri dari rumah sakit, klinik, pelayanan penunjang medis. Seperti laboratorium dan masih banyak lagi.

Wali Kota Bogor Bima Arya hadir memberikan semangat kepada seluruh peserta khususnya yang menghadiri kegiatan tersebut.

Kegiatan pada puncak acara merupakan gabungan dari rangkaian kegiatan – kegiatan yang telah dilaksanakan beberapa waktu sebelumnya.

Seperti lomba olahraga, lomba kesenian, lomba pembuatan video/film pendek dan masih banyak lagi.

selain berpartisipasi dalam kegiatan puncak acara, juga mengikuti berbagai macam lomba yang diadakan oleh panitia HKN 2023. Di antaranya lomba kesenian atau stand up comedy serta lomba pembuatan video/film pendek.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here