Sunday, 6 October 2024
HomeKabupaten BogorRatusan Peserta Ikuti Kejuaraan Panjat Tebing Piala Menpora 2023 di Pakansari

Ratusan Peserta Ikuti Kejuaraan Panjat Tebing Piala Menpora 2023 di Pakansari

Bogordaily.net – Ratusan peserta mengikuti kejuaraan panjat tebing Piala Menpora 2023 yang dilangsungkan di Venue Panjat Tebing Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Jum’at hingga Minggu 15 -17 Desember 2023.

Dalam kejuaraan panjat tebing Piala Menpora 2023 ini, mempertandingkan Lead kategori Youth B Putra/Putri (14-15 tahun) Lead A Putra / Putri (16 -17 tahun) Speed Klasik putra / putri under 10 tahun, Youth D (10 -11 tahun), Youth C Putra/Putri ( 12 – 13 tahun dan Youth B Putra/Putri ( 13-14).

Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Bogor, Trian Turangga menyambut positif perhelatan Kejuaraan Panjat Tebing Piala Menpora 2024.

Menurutnya, event Panjat Tebing Piala Menpora 2023 ini akan menjadi ajang atau kesempatan para atlet panjat tebing binaan klub-klub yang ada di FPTI Kabupaten Bogor.

“Saya sangat senang dengan adanya event Piala Menpora ini. Karena menjadi kesempatan terbaik bagi semua atlet FPTI yang ada di Kabupaten Bogor untuk unjuk kemampuan serta mengukur sejauh mana perkembangan prestasi mereka setelah mengikuti program latihan di klub nya atau di FPTI Kabupaten Bogor,” kata Trian Turangga, Jum’at 15 Desember 2023.

Ia berharap, para atlet panjat tebing binaan klub atau FPTI Kabupaten Bogor bisa all out dan mengukir prestasi emas pada Piala Menpora 2023.

Dia menambahkan, event Panjat Tebing Piala Menpora 2023 ini membuktikan kalau Venue Wall Climbing Pakansari sudah benar benar diakui secara nasional.

“Kedepannya saya berharap Wall Climbing Pakansari bisa menggelar event Panjat Tebing berskala Internasional,” ungkapnya.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here