Saturday, 4 May 2024
HomeHotelRayakan Hari Ibu, Grand Savero Hotel Bogor Berbagi 100 Coklat

Rayakan Hari Ibu, Grand Savero Hotel Bogor Berbagi 100 Coklat

Bogordaily.net – Peringatan Nasional pada 22 Desember 2023 menjadi momen istimewa di . Hotel ini memilih merayakannya dengan cara yang berbeda dan penuh kehangatan, yaitu dengan membagikan 100 batang kepada seluruh ibu yang berada di hotel tersebut, termasuk para staff dan tamu yang sedang menginap.

Nasional di Indonesia selalu dianggap sebagai kesempatan untuk menghormati dan mengapresiasi peran luar biasa yang dimainkan oleh seorang ibu dalam kehidupan keluarga.

Tradisi memberikan kue, bunga, atau hadiah kepada para ibu menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan ini.

Pada tahun ini, memilih berbagi kebahagiaan dengan memberikan 100 batang kepada ibu-ibu yang berada di dalam hotel.

Baca juga : Nonton SBS Gayo Daejun 2023 , Cek di Sini

Ini melibatkan tidak hanya tamu yang tengah menginap, tetapi juga seluruh staff hotel yang turut berkontribusi dalam menjaga kenyamanan para tamu.

Antusiasme yang ditunjukkan oleh para tamu, terutama para ibu, sangat positif dan mengharukan.

Banyak di antara mereka yang merasa terharu dan bahagia dengan kejutan ini. Ibu Hana, salah satu tamu, mengungkapkan perasaannya, “Baru kali pertama saya diberikan saat menginap di . Kegiatan ini benar-benar membuat saya merasa senang dan terharu. Terima kasih tim Grand Savero Hotel Bogor.”

Bapak Dendi Basuworo, selaku General Manager Grand Savero Hotel Bogor, menyatakan bahwa kegiatan ini sudah menjadi tradisi setiap tahun.

Baca juga : Prakiraan Cuaca Kota Bogor Hari Ini Selasa, 26 Desember 2023

“Sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya Grand Savero Hotel Bogor memberikan apresiasi kepada para tamu dan seluruh staff, khususnya kepada para ibu. Tahun ini, kami berbagi 100 batang dan sangat terharu dengan respon positif dari para tamu atas kegiatan ini,” ucapnya.

Dengan kegiatan seperti ini, Grand Savero Hotel Bogor tidak hanya memberikan pelayanan yang berkualitas tetapi juga menciptakan momen-momen istimewa yang meninggalkan kesan positif bagi para tamu, terutama dalam merayakan kebahagiaan dan kehangatan bersama pada .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here