Sunday, 12 May 2024
HomePolitikPemilu 2024, Relawan Sujud'S Target Raup 12 Ribu Suara di Gunung Putri

Pemilu 2024, Relawan Sujud’S Target Raup 12 Ribu Suara di Gunung Putri

Bogordaily.net – Sebanyak 616 relawan Junaidi Samsudin atau Sujud'S Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor dikukuhkan.

Pengukuhan langsung dilakukan oleh Ketua Umum Sujud'S yakni Junaidi Samsudin alias Junsam yang merupakan caleg DPRD Kabupaten Bogor dari Dapil 2 di salah satu resto yang ada di Kecamatan Gunung Putri, Minggu, 10 Desember 2023.

Pengukuhan relawan Sujud'S Gunung Putri dihadiri oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor sekaligus caleg DPR RI dari PPP yakni Hj .

Selain itu, hadir pula Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Muhammad Romli yang juga caleg DPRD Jawa Barat dari PPP Kabupaten Bogor.

Pengukuhan relawan Junaidi Samsudin atau Sujud'S Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. (Gibran/Bogordaily.net)

Ketua Sujud'S, Junaidi Samsudin mengaku bangga dengan kehadiran ratusan relawan yang berasal dari 10 desa di Kecamatan Gunung Putri.

“Saya senang bisa bersilaturahmi dengan semua relawan Sujud's di Gunung Putri yang sama-sama ingin memenangkan PPP di Kecamatan Gunung Putri,” ujar Junsam, Minggu, 10 Desember 2023

Pria yang disapa Junsam itu juga meminta semua relawan Sujud'S yang ada di Kecamatan Gunung Putri bisa mengajak keluarga, tetangga, dan kerabat terdekat untuk memenangkan PPP di Kecamatan Gunung Putri.

Menurutnya, hak pilih di Kecamatan Gunung Putri berjumlah 212 ribu hak pilih dan PPP Kabupaten Bogor minimal mentargetkan 212 ribu suara atau hak pilih.

Pengukuhan relawan Junaidi Samsudin atau Sujud'S Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. (Gibran/Bogordaily.net)

Jumlah Suara di Gunung Putri

Pengukuhan dan pembekalan relawan Sujud'S di kecamatan Gunung Putri sekaligus ini untuk memenangkan dan memilih caleg PPP untuk DPRD Kabupaten Bogor atas nama Junaidi Samsudin. Lalu caleg DPRD Jabar Muhamad Romli dan caleg PPP untuk DPR RI .

Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor mengatakan, Kecamatan Gunung Putri mempunyai hak pilih terbanyak kedua di Kabupaten Bogor setelah Kecamatan Cibinong.

“Ada 212 ribu hak pilih di Kecamatan Gunung Putri dan ada 10 Kuota caleg untuk DPRD Kabupaten Bogor. Saya minta kepada semua relawan Sujud'S bisa memenangkan PPP dalam Pileg kali ini,” ujar dalam sambutannya.

Pengukuhan relawan Junaidi Samsudin atau Sujud'S Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. (Gibran/Bogordaily.net)
Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor . (Gibran/Bogordaily.net)

Untuk itu, kata , semua relawan Sujud's yang ada di Kecamatan Gunung Putri harus bisa mengajak keluarga, tetangga, saudara dan kerabat untuk memenangkan PPP di Kecamatan Gunung Putri.

Target PPP Kabupaten Bogor

Elly menyebut target DPC PPP Kabupaten Bogor dalam Pileg kali ini untuk dapil 2 adalah sebanyak 2 kursi.

“Saya yakin kalau semua relawan Sujud' S di Gunung Putri bisa mendulang 12 ribu suara, maka target 2 kursi dari Dapil 2 Insya Allah akan tercapai,” ujar yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI dari dapil Kabupaten Bogor dan sudah banyak memberikan sumbangsih mobil ambulans dan motor sampah bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

berharap bisa meraih suara pribadinya sebagai caleg DPR RI dari PPP Kabupaten Bogor bisa sebesar besarnya untuk memuluskan langkahnya melenggang kembali ke Senayan.

Untuk target di Kabupaten Bogor, kata , pihaknya berharap bisa meraih 9 kursi yang akan duduk di DPRD Kabupaten Bogor.

Pada kesempatan yang sama Muhamad Romli yang merupakan caleg PPP untuk DPRD Jawa Barat mengaku optimis suara PPP di Kecamatan Gunung Putri akan mengalami peningkatan siginifikan dengan kehadiran Sujud'S dan turunnya Elly Rachmat Yason yang terus blusukan dan road show ke semua wilayah yang ada di Kabupaten Bogor.

“Saya minta semua relawan dan simpatisan PPP di Kecamatan Gunung Putri bahu membahu untuk memenangkan suara PPP sebanyak banyaknya. Supaya PPP bisa memiliki 9 kursi di DPRD Kabupaten Bogor,” bebernya.

Romli juga mengingatkan kepada semua relawan PPP di Gunung Putri bahwa pada zaman Rachmat Yasin, PPP adalah salah satu partai yang menginisiasi pemberian insentif RT/RW, guru ngaji dan linmas.

Dalam kegiatan kali ini juga, Junsam dan menjanjikan akan memberikan 3 ambulans kepada relawan Sujud'S di Gunung Putri jika meraih 12 ribu suara.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here