Saturday, 18 May 2024
HomeKota BogorReuni Emas SMP Al Ghazaly Bogor Angkatan 1985: Merajut Kenangan 38 Tahun...

Reuni Emas SMP Al Ghazaly Bogor Angkatan 1985: Merajut Kenangan 38 Tahun Lalu

Bogordaily.net Bogor angkatan tahun 1985 menjadi saksi perjumpaan yang istimewa bagi para alumni setelah melewati perjalanan hidup masing-masing selama 38 tahun.

Para mantan siswa ini memutuskan untuk menggenggam erat benang-benang kenangan dengan menggelar yang dilaksanakan di Marcopolo Water Adventure, Tanah Sareal, Kota Bogor Minggu 10 Desember 2023.

Momen ini tidak hanya sekadar pertemuan, tetapi juga sebuah perjalanan melintasi waktu untuk merajut kembali jejak-jejak masa lalu.

Inisiator acara alumni Bogor angkatan tahun 1985, Syarifah, Mardiah, Darwanto, Cece Soma San Boy Yahya menyambut para tamu dengan hangat dan penuh semangat.

Reuni SMP Al Ghazaly
Suasana reuni alumni angkatan tahun 1985 Minggu, 10 Desember 2023. (Ibnu/Bogordaily.net).

Syarifah menjelaskan  tujuan utama dari acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi di antara sesama alumni.

“Reuni ini bukan hanya sekedar kumpul-kumpul, tetapi juga kesempatan untuk mengejar ketinggalan, berbagi cerita. Dan menyalurkan rasa kangen kami terhadap masa-masa indah di ,” ujar Syarifah.

Tidak hanya itu, reuni ini juga menjadi sarana bagi para alumni untuk berbagi pengalaman hidup, prestasi, dan merencanakan berbagai kegiatan kebersamaan di masa depan.

Reuni angkatan tahun 1985 bukan hanya menyatukan kembali teman-teman lama.

Namun juga membuktikan bahwa ikatan persahabatan sekolah mampu melewati waktu dan tetap kokoh, seiring dengan perjalanan hidup yang masing-masing jalani.

“Reuni 1985 menjadi sebuah pertemuan, untuk merajut kembali masa lalu dan persahabatan seiring berjalannya waktu,” ungkapnya.(Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here