Saturday, 11 May 2024
HomeHiburanRizki DA Menikah Lagi, Ini Sosok Istrinya

Rizki DA Menikah Lagi, Ini Sosok Istrinya

Bogordaily.net – Pedangdut menikah lagi. Pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin Hasibuan itu melepas status duda dengan menikahi wanita bernama Hersa Rahayu Julianti.

Pernikahan telah digelar di hotel bintang empat di kawasan Bandung, Sabtu, 9 Desember 2023. Berikut sosok istri , Hersa Rahayu Julianti.

Momen bahagia pernikahan dan Hersa disiarkan langsung melalui kanal YouTube sang penyanyi @2RCHANNEL.

Tak hanya itu Rizki juga mengunggah pernikahan melalui Instagram @da2_rizki123.  Rizki dan Hersa tampak mengenakan baju pengantin serba putih dalam akad nikah. Kemudian resepsi pernikahan digelar di hari yang sama.

Sementara itu ini merupakan pernikahan kedua . Sebelumnya Rizki pernah menikah dengan Nadya Mustika Rahayu pada 17 Juli 2020. Pasangan yang telah dikaruniai satu anak tersebut kemudian bercerai. Di sisi lain, Nadya Mustika telah menikah lagi denga Iqbal Rosidi.

Sosok Istri

Melansir Suara.com, atak banyak informasi tentang sosok istri Rizky DA. Ia diketahui berasal dari Bandung, Jawa Barat dan nama lengkap Hersa Rahayu Julianti.  Hersa merupakan putri kedua dari pasangan Nyajang dan Iis Rostati.

Hersa merupakan lulusan S1 akuntansi di Universitas Pendidikan Indonesia.

Ia juga memiliki akun media sosial Instagram dan TikTok Hersa. Namun saat ini dikunci.  Hanya terlihat jumlah follower atau pengikut di Instagram @hersa_echaa  berjumlah 9 ribuan.

Demikian sosok istri yang bernama Hersa Rahayu Julianti.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here