Wednesday, 8 May 2024
HomeKota BogorRS BSH Adakan Senam Sehat Diabetes Gratis, Catat Tanggalnya

RS BSH Adakan Senam Sehat Diabetes Gratis, Catat Tanggalnya

Bogordaily.net – atau akan mengadakan senam sehat diabetes. Senam sehat gratis ini juga akan disertai dengan pemeriksaan gula darah dan pemeriksaan tensi.

“Hai Sahabat BSH! Yuk, Senam Sehat Diabetes bersama ! Jangan lupa ajak keluarga, teman, dan sahabat juga ya,” tulis yang disampaikan melalui Instagram @rs.bsh.

Senam akan diadakan pada Kamis, 21 Desember 2023 mulai pukul 07.00 – 08.00 WIB di Area Parkir Rumah Sakit BSH.

“Free pemeriksaan gula darah dan pemeriksaan tensi,” sambungnya.

Bagi kamu yang ingin mengikuti senam ini terbuka untuk umum dan gratis.  Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Marketing di nomor 0819 7888 002.

Tentang Rumah Sakit BSH

Rumah Sakit BSH adalah rumah sakit umum yang mempunyai unggulan perawatan bagi orang usia lanjut. Rumah sakit ini juga dapat menjadi tolak ukur bagi institusi kesehatan di tingkat nasional dan internasional.
Bogor Senior Hospital didukung oleh tenaga dokter yang andal dan tenaga kesehatan lainnya yang terampil.
Tak hanya itu itu Bogor Senior Hospital memiliki pusat rehabilitasi medik yang dilengkapi dengan hydrotherapy dan pelayanan lainnya. Sehingga membuat pasien lansia dapat memperbaiki kualitas hidup lebih baik.

merupakan salah satu rumah sakit terkemuka yang berlokasi di Jalan Raya Tajur No.168, Muarasari, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan Rumah Sakit BSH silahkan menghubungi 0251 7556 777 atau 0817 7099 8889. Atau kunjungi website www.bogorsenior.com dan akun Instagram @rs.bsh .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here