Sunday, 28 April 2024
HomeNasionalRS Murni Teguh Ciledug Tawarkan Paket Diet Sehat

RS Murni Teguh Ciledug Tawarkan Paket Diet Sehat

Bogordaily.net – Menginginkan badan yang sehat dan ideal tanpa harus takut pada yang tidak memberikan hasil? Rumah Sakit (RS) Murni Teguh Ciledug menawarkan solusi dengan paket sehatnya yang hanya seharga Rp500 ribu.

Paket tersebut termasuk tiga kali konsultasi dengan dokter spesialis gizi klinik, analisis komposisi tubuh, serta biaya administrasi. Penawaran menarik ini berlaku hingga akhir tahun 2023.

Jadwal konsultasi dokter spesialis gizi klinik pada Senin, Selasa, Kamis: dr. Ayu Diandra, MM.Gizi, Sp.GK dari pukul 10:00 sampai 14:00 WIB.

Kemudian pada Rabu, Jumat: dr. Nita, M.Gizi, Sp.GK dari pukul 09:00 sampai 13:00 WIB dan Jumat dari pukul 15:00 sampai 19:00 WIB.

Untuk pendaftaran, hubungi (021) 7371919 atau 0812-8000-0565.

Sejarah

Informasi tambahan, , sebelumnya dikenal sebagai Rumah Sakit Aminah sejak tahun 2006 di bawah PT Medikarya Aminah Utama.

Pada awal tahun 2019, Murni Teguh Hospitals mengakuisisi rumah sakit ini. Dikembangkan sesuai dengan perubahan lingkungan dan tuntutan kebutuhan pelayanan kesehatan, rumah sakit ini terus meningkatkan mutu pelayanannya.

Selain bekerjasama dengan berbagai asuransi dan instansi, juga berkomitmen pada program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Baca juga : Heboh, Anak Artis Diculik di Bogor!

PT Medikarya Aminah Utama terus berupaya agar rumah sakit ini dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat Kota Tangerang dan pemerintah pada umumnya.

Fasilitas lengkap yang dimiliki meliputi IGD 24 jam, poliklinik spesialis, radiologi (X-Ray, CT Scan 128 slices, USG), laboratorium patologi klinik, lab PCR, kamar bedah, kamar bersalin, NICU/ICU/HCU, hemodialisa, stroke service, rehabilitasi medik, phacoemulsifikasi, dan lainnya.

Dengan komitmen untuk meningkatkan mutu pelayanan, terus berperan aktif dalam mendukung kesehatan masyarakat.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here