Saturday, 4 May 2024
HomeNasionalRS Murni Teguh Sudirman Jakarta Hospital (MTSJ) Tawarkan Pelayanan Skrining Mata Sehat

RS Murni Teguh Sudirman Jakarta Hospital (MTSJ) Tawarkan Pelayanan Skrining Mata Sehat

Bogordaily.net – Untuk membantu masyarakat menjaga kesehatan mata, Rumah Sakit  (RS)Murni Teguh Sudirman Jakarta (RS MTSJ) menawarkan pelayanan skrining mata sehat.

Menghadapi keluhan seperti nyeri kepala, mata buram, iritasi mata, mata merah, kering, atau bahkan penglihatan ganda dapat menjadi tanda-tanda masalah kesehatan mata yang serius.

Dengan membayar Rp. 400.000, pasien dapat memperoleh paket lengkap yang mencakup konsultasi dengan dokter spesialis mata, tindakan refraksi, dan administrasi.

Langkah ini diambil sebagai upaya RS MTSJ untuk memastikan bahwa masyarakat dapat mengidentifikasi dan mengatasi masalah kesehatan mata dengan cepat dan efektif.

RS Murni Teguh Sudirman Jakarta Hospital (MTSJ) Tawarkan Pelayanan Skrining Mata Sehat

Kesehatan mata merupakan bagian integral dari kesehatan secara keseluruhan.

RSMTSJ ingin memberikan kemudahan akses kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan mata mereka melalui pelayanan skrining mata sehat ini.

Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat melakukan pemeriksaan yang penting untuk mendeteksi potensi masalah mata secara dini.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memeriksakan mata Anda. Segera kunjungi Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat janji temu, masyarakat dapat menghubungi Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta melalui nomor WhatsApp di 0811-1589-911 atau langsung menghubungi nomor 021-578-53-911. RS MTSJ siap memberikan layanan terbaik untuk kesehatan mata Anda.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here