Wednesday, 15 May 2024
HomeKabupaten BogorSakit di Hari Libur, Aplikasi Cageur RSUD Cibinong Bisa Jadi Solusi

Sakit di Hari Libur, Aplikasi Cageur RSUD Cibinong Bisa Jadi Solusi

Bogordaily.net – atau Gancang Ngubaran Dulur hadir menemani Anda. Termasuk saat Anda sakit di hari libur dan enggan pergi ke rumah sakit.

Berbagai fasilitas pelayanan bisa didapatkan melalui . Di antaranya kunjungan dokter/perawat ke rumah, infus vitamin C, B Complex, multivitamin, pemeriksaan kesehatan di rumah, dan home visit PCR.

Kemudian telemedicine/telekonsultasi, pemeriksaan laboratorium di rumah, serta sewa ambulan. Berbagai pelayanan tersebut bisa Anda dapatkan spesial promo akhir tahun mulai Rp215.000.

Tentang  

Sementara itu, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong menjadi salah satu sentral layanan kesehatan di Kabupaten Bogor. Rumah sakit ini memberikan pelayanan kepada masyarakat.

terus berupaya meningkatkan layanan mutu. Mencakup layanan serta terdepan dalam keselamatan para pasien dengan menghadirkan inovasi-inovasi baru maupun pengembangan layanan-layanan yang sudah ada.

Salah satunya dengan aplikasi  Cageur atau Gancang Ngubaran Dulur yang merupakan layanan rujukan, telemedicine dan home care.

Aplikasi ini hadir sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendukung pemerataan pelayanan kesehatan rujukan bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

Layanan Cageur sudah berbasis aplikasi yang bisa diunduh oleh masyarakat di www.cageur.rsudcibinong.com.

Di dalamnya terdapat layanan tele konsultasi, perawatan di rumah, farmasi, pelayanan nutrisi, pelayanan paliatif, asisten medis, evakuasi medis, tim medis gawat darurat, dan mini ICU.

Ini adalah salah satu upaya mewujudkan layanan pre hospital, hospital without wall, sebagai upaya mempermudah akses pelayanan langsung kepada masyarakat.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here