Monday, 29 April 2024
HomeHiburanSaksikan Kemeriahaan Pesta Tahun Baru MNCTV, Ada Lesti Kejora hingga Limbad

Saksikan Kemeriahaan Pesta Tahun Baru MNCTV, Ada Lesti Kejora hingga Limbad

Bogordaily.net bersiap menyambut Tahun Baru 2024 dengan kemeriahan Road to Kilau Raya Penuh Cinta. Acara bertabur bintang ini akan ditayangkan pada Minggu, 31 Desember 2023 pukul 20.45 WIB di .

“Gemerlap kemeriahaan penuh kilau di malam tahun baru. Sambut tahun baru penuh cinta bertabur bintang,” tulis unggahan yang disampaikan melalui Instagram @officialmnctv.

Sederet bintang akan memeriahkan Road to Kilau Raya Penuh Cinta. Di antaranya , Rizky Billar, Elvy Sukaesih, Ridho Rhoma, Caca Handika.

Tak hanya itu akan ada pula penampilan Wika Salim, Ghea Youbi serta atraksi dari Limbad dan Aladull.

“Malam tahun baru semakin spesial dengan aksi duo super magician @limbadindonesia dan @abdullah_aladull yang siap beraksi di pesta tahun baru,” tulis .

Jangan lewatkan kemeriahan Pesta Tahun Baru di #RTKRPenuhCinta Minggu, 31 Desember pukul 20.45 WIB dan disiarkan secara langsung di .

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program . Seluruh program-program bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here