Sunday, 28 April 2024
HomeHotelSambut Tahun Baru 2023 yang Tak Terlupakan di Sahira Group

Sambut Tahun Baru 2023 yang Tak Terlupakan di Sahira Group

Bogordaily.net, yang terdiri dari Sahira Butik Pakuan, The Sahira Hotel, dan , siap memberikan pengalaman tak terlupakan untuk menyambut Tahun Baru 2023.

Menyajikan pilihan akomodasi berkualitas, Sahira Group mengundang Anda untuk merayakan pergantian tahun dengan kenyamanan dan keseruan yang tak terhingga.

Dengan berbagai pilihan paket akomodasi dan fasilitas khusus tahun baru, Sahira Group memberikan kesempatan kepada para tamu untuk menikmati momen perayaan tahun baru dengan suasana yang istimewa.

Acara khusus tahun baru seperti pesta malam, pertunjukan live, dan menu makan malam spesial akan menambah keseruan dan kenangan tak terlupakan dalam menyambut tahun yang baru.

 

menyambut tahun baru 2024 dengan menawarkan program spektakuler bertajuk Fantasi Garden.

Malam Tahun Baru 2024 akan dihadirkan dengan kemewahan dan keajaiban di .

Pada malam pergantian tahun itu, salah satu hotel terbaik di Kota Bogor ini mengundang Anda untuk menyambut tahun baru dengan cara yang benar-benar magis.

Tak hanya sekedar pesta malam tahun baru, menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Paket spesial ini mencakup satu malam menginap di kamar-kamar yang nyaman dan mewah.

Baca juga : Perselingkuhan Pramugari dan Pilot Dibongkar Istri Sah, Viral!

Paket ini tidak hanya memberikan pengalaman menginap yang istimewa, tetapi juga menyuguhkan kenikmatan kuliner yang tak tertandingi.

Nikmati sarapan lezat untuk dua orang sebagai awal yang sempurna untuk tahun baru Anda. Makan malam yang lezat untuk dua orang juga akan menjadi puncak tahun baru 2024.

Malam tahun baru juga akan diiringi oleh nada-nada indah dari penampilan Live Acoustic yang memukau. Biarkan diri Anda terhanyut oleh harmoni musik yang melengkapi suasana romantis dan akrab di .

Tidak hanya mendengarkan musik, Anda juga dapat menyaksikan aksi Live Cooking langsung dari koki berbakat. Pengalaman kuliner tidak hanya tentang rasa, tetapi juga tentang penampilan dan keahlian di dapur.

Pesta malam tahun baru ini akan dilengkapi dengan kehadiran photobooth. Abadikan momen indah Anda dengan teman-teman atau orang terkasih dalam gambar-gambar yang tak terlupakan.

Jadikan malam tersebut sebagai kenangan berharga yang dapat Anda simpan sepanjang tahun.

Sahira Butik Pakuan

Pakuan mengundang Anda untuk merayakan malam tahun baru dalam nuansa penuh warna melalui “Summer Beach Hawaiian Party.”

Bersama-sama, Anda akan menerangi malam musim panas dengan pesta pantai ala Hawai yang memukau!

Dengan harga normal Rp1.350.000 per malam meliputi, menginap satu malam di kamar Deluxe, sarapan untuk 2 orang, makan malam untuk 2 orang, aktivitas seru untuk anak-anak.

Kemudian, pemutaran film anak-anak, musik live yang menghibur, beragam permainan seru, kesempatan memenangkan doorprize eksklusif.

Gabunglah bersama di Pakuan yang akan diubah menjadi surga tropis, di mana ritme pesta Hawai akan memikat indra Anda.

The Sahira Hotel

The Sahira Hotel Kota Bogor akan merayakan malam tahun baru bertema galaxy.

“The Sahira Hotel Present. New Year's Eve 2024. Guardians of the Galaxy,” tulis keterangan yang disampaikan melalui Instagram @thesahirahotel.

Hotel di kawasan Tanah Sareal, Kota Bogor ini menyediakan promo menarik dengan tema galaxy.

Baca juga : Skandal Film Porno: 11 Pemeran Tersangka, Penyidikan Terus Berlanjut

Hanya dengan Rp1.599.000/net kamu bisa menikmati berbagai fasilitas. Seperti menginap selama satu malam, sarapan untuk 2 orang, makan malam untuk 2 orang dan layanan lainnya.

“Include night stay, breakfast for 2 pax, dinner For 2 Pax, kids activities, face painting, carriage horses, live music, magicians, dancer, doorprizes,” tulis The Sahira Hotel.

Bagi kamu yang ingin menikmati malam tahun baru di The Sahira Hotel yuk segera pesan dan nikmati keseruan pada perayaan malam tahun baru 2024.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kunjungi situs media sosial Sahira Hotel di Instagram @thesahirahotel, @Sahirabutikhotel dan @sahirabutikpakuan.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan awal tahun yang spektakuler bersama , The Sahira Hotel, dan Sahira Butik Pakuan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here