Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorSekda dan Dirut RSUD Cibinong Terima Penghargaan IGA Tahun 2023

Sekda dan Dirut RSUD Cibinong Terima Penghargaan IGA Tahun 2023

Bogordaily.net – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin dan Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong, menerima (IGA) yang berlangsung di Gedung C Sasana Bhakti Kemendagri, Jakarta, Selasa 12 Desember 2023

Diketahui, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor kembali menyabet (IGA) tahun 2023 sebagai Kabupaten Inovatif dari Kemendagri yang diserahkan kepada Sekda dan Dirut .

Dalam pemaparanya, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, yang diraih kali ini adalah hasil kerja tim atas inovasi yang lahir dari tangan-tangan Aparatur Sipil Negara (ASN), yang memiliki idealis dan semangat kerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

ini kami persembahkan untuk ASN di seluruh Kabupaten Bogor juga untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin.

“Mudah-mudahan di tahun berikutnya kita bisa menciptakan inovasi yang lebih baik lagi untuk mendukung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ” tambah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin.

Ia mengatakan, ungkapan rasa syukur atas yang diraih kepada semua pihak kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN), atas semangat bekerja dalam melayani masyarakat.

“Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT ini tentunya hasil kerja tim, saya atas nama Pemkab Bogor mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang masih punya semangat tinggi bekerja, dalam melayani masyarakat Kabupaten Bogor,” tutup Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin.(Albin Pandita) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here