Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorSemburkan Bon Cabe ke Muka Korban, Jambret Diringkus Warga di Kedung Badak

Semburkan Bon Cabe ke Muka Korban, Jambret Diringkus Warga di Kedung Badak

Bogordaily.net –  berhasil diringkus warga, setelah diteriaki korban di Cibuluh, , Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot menjelaskan bahwa, kejadian bermula saat korban berinisial SKI pulang kerja dan menuju ke rumahnya di Gang Wibawa, , pada Kamis 28 Desember 2023, pukul 20.15 WIB.

Kemudian saat korban jalan kaki menuju ke rumahnya tersebut, korban dihampiri oleh pelaku. Dan langsung menaburkan bubuk bon cabe ke wajah korban.

“Lalu pelaku langsung merampas sebuah hp merk Vivo Y12S warna biru dari tangan korban lalu korban sempat melawan dengan cara menarik baju pelaku,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot.

Lalu, kata Luthfi, terjadilah tarik menarik antara korban dengan pelaku. Dan pelaku sempat memukul korban ke arah bagian pipi sebelah kiri.

Korban sempat membalas pukulan pelaku, dengan cara memukul tubuh pelaku lalu membantingnya ke kali kecil.

“Setelah tercebur pelaku ditarik bajunya oleh korban namun terlepas sehingga pelaku kabur dan korban berteriak minta tolong,” jelasnya

Ia menerangkan, suara minta tolong dari korban sontak membuat warga sekitar mendengar.

Yang mana pelaku kabur ke arah Steamboat dan berhasil diamankan oleh warga sekitar. Lalu salah satu warga menghubungi Bhabinkamtibmas.

Dan anggota Polsek Tanah Sareal mengarah ke TKP kemudian menerima penyerahan dari warga.

Selanjutnya, pelaku diamankan ke Polsek Tanah Sareal sedangkan korban dibawa oleh warga ke RS Islam Bogor untuk dibersihkan matanya dari serbuk bon cabe.

“Barang bukti yang ditemukan di sekitar TKP adalah sebuah hp VIVO Y12S warna Biru, dan satu bungkus Bon Cabe,” tutup Luthfi.***

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here