Friday, 3 May 2024
HomeNasionalSertijab dan Pisah Sambut Bupati Bogor: Iwan Setiawan Dukung Asmawa Tosepu

Sertijab dan Pisah Sambut Bupati Bogor: Iwan Setiawan Dukung Asmawa Tosepu

Bogordaily.net Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut antara Periode 2018-2023 kepada Penjabat (Pj) berlangsung di Gedung Tegar Beriman, Cibinong Minggu, 31 Desember 2023.

periode 2018-2023, siap mendukung penuh Penjabat (Pj) Bupati Bogor . Terutama dalam menjalankan tongkat estafet roda Pemerintahan Kabupaten Bogor. Sekaligus ia pamit undur diri kepada seluruh masyarakat.

mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Bogor masyarakat Kabupaten Bogor.

Ia berharap apa yang telah dilakukan, dilaksanakan, diwujudkan, dimaksimalkan, ide dan pikiran melalui berbagai program pembangunan dapat bermanfaat. Khususnya bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

“Hari ini saya mohon pamit, mohon dimaafkan atas segala kesalahan selama memimpin Kabupaten Bogor selama lima tahun. Selamat datang pak Pj. Bupati Bogor di Kabupaten Bogor, tentunya saya siap dukung penuh dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Bogor,” ujar .

Harapan

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Pj. Bupati Bogor, mengungkapkan, secara pribadi dan mewakili keluarga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bogor periode 2018-2023.

Serta jajaran Pemkab Bogor serta seluruh warga masyarakat dan stakeholder yang ada di Kabupaten Bogor. Khususnya atas penerimaan baik yang sudah dimulai sejak persiapan pelantikan. Lalu dilanjutkan rapat dengan DPRD hingga lepas sambut.

“Kami harap sambutan yang hangat, penerimaan yang baik dari seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Bogor ini tidak hanya terjadi pada saat acara hari ini saja. Tetapi berlanjut dan semakin progres dalam membantu kami dalam melaksanakan tugas-tugas penyelenggaraan pemerintahan, kemasyarakatan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Bogor sampai dengan berakhirnya masa jabatan kami sebagai Pj. Bupati Bogor,” ujar Asmawa.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada beserta istri. Atas segala pengabdian dan dedikasinya melalui program pembangunan Pancakarsa.

Sehingga menghasilkan kemajuan pembangunan di berbagai bidang serta meraih berbagai prestasi baik tingkat Provinsi, Nasional hingga Internasional.

“Berbagai hasil pencapaian kemajuan prestasi yang sudah diraih tentunya akan jadi spirit dan motivasi bagi segenap aparatur Pemkab untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Bogor ke depan,” ujar Burhanudin.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here