Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorSiram Wajah Korban dengan Bubuk Cabai, Jambret di Kedung Badak Bogor Ditangkap

Siram Wajah Korban dengan Bubuk Cabai, Jambret di Kedung Badak Bogor Ditangkap

Bogordaily.net – Seorang wanita menjadi korban disiram pelaku menggunakan bubuk cabai di Cibuluh, , Kecamatan , Kota Bogor. Pelaku pun telah ditangkap.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot menjelaskan bermula saat korban berinisial SKI pulang bekerja dan menuju ke rumahnya di Gang Wibawa, , . Peristiwa terjadi Kamis 28 Desember 2023, pukul 20.15 WIB.

Kemudian saat korban jalan kaki menuju ke rumahnya ia dihampiri oleh pelaku. Dan langsung menaburkan bubuk bon cabai ke wajah korban.

“Pelaku langsung merampas HP merk Vivo Y12S warna biru dari tangan korban. Lalu korban sempat melawan dengan cara menarik baju pelaku,” kata Kompol Luthfi Olot dalam keterangannya.

Lalu, kata Luthfi, terjadi tarik menarik antara korban dengan pelaku. Dan pelaku sempat memukul korban ke arah bagian pipi sebelah kiri.

Korban sempat membalasa pukulan pelaku dengan cara memukul tubuhnya hingga membantingnya ke kali kecil.

“Setelah tercebur pelaku ditarik bajunya oleh korban. Namun terlepas sehingga pelaku kabur dan korban berteriak minta tolong,” jelasnya.

Suara teriakan minta tolong korban membuat warga sekitar mendengar. Yang mana pelaku kabur ke arah Steamboot dan berhasil diamankan oleh warga sekitar. Lalu salah satu warga menghubungi Babinkantibmas setempat.

Anggota Polsek kemudian mengarah ke lokasi kejadian dan menerima penyerahan dari warga.

Selanjutnya, pelaku diamankan ke Polsek sedangkan korban dibawa oleh warga ke RS Islam Bogor untuk dibersihkan matanya dari serbuk bon cabe.

“Barang bukti yang ditemukan di sekitar TKP adalah sebuah HP VIVO Y12S warna Biru, dan satu bungkus Bon Cabe,” tutup Luthfi. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here