Saturday, 4 May 2024
HomePolitikSosialisasi Pencoblosan dan Visi Misi, Yasmin Sanad Disambut Hangat Warga Bogor Utara

Sosialisasi Pencoblosan dan Visi Misi, Yasmin Sanad Disambut Hangat Warga Bogor Utara

Bogordaily.net – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bogor Dapil V Kecamatan Bogor Utara , S.I.Kom kembali melakukan kunjungan di Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Minggu 24 Desember 2023

Dalam kunjungan kali ini, Caleg nomor urut 1 dari Partai Kebangkitan Bangsa () ini langsung disambut antusias warga sekitar.

Warga yang terdiri dari kaum emak-emak tersebut telah menunggu kedatangan sejak pagi hari dan langsung duduk bareng Caleg DPRD Kota Bogor Dapil V Kecamatan Bogor Utara itu.

Mereka sangat antusias mendengarkan berbagai visi dan misi dari salah satunya program kartu Sahabat Yasmin.

Sosialisasi Pencoblosan dan Visi Misi, Yasmin Sanad Disambut Hangat Warga Bogor Utara_1

Selain itu tak lupa ia juga melaksanakan sosialisasi pencoblosan Pemilu 2024 agar masyarakat semakin yakin dalam memilih dan tidak golput.

“Kita akan terus melaksanakan sosialisasi cara pencoblosan, bahwa kita harus mengedukasi masyarakat 14 Februari itu akan ada pesta demokrasi di Indonesia,” ujar Teh Yasmin sapaan akrabnya kepada Bogordaily.net.

Ia mengatakan, akan terus gencar melakukan sosialisasi pencoblosan dan juga terus menjelaskan program serta visi misi untuk menjadi Anggota DPRD Kota Bogor periode 2024 sampai 2029.

“Saya mengandalkan Kartu Sahabat Yasmin untuk pemilih setia, karena kartu tersebut akan berlaku selama saya menjadi dewan,” jelasnya.

Sementara itu manfaat Kartu Sahabat Yasmin di antaranya, manfaat fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, fasilitas pasar murah Yasmin, dan juga bantuan sosial.

“Manfaatnya itu ada di fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, ada bantuan sosial dan pasar murah yasmin ataupun sembako murah,” kata .***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here