Sunday, 14 July 2024
HomeHiburanModel Steffy Burase Cerai dengan Eks Gubernur Aceh Irwandi Yusuf

Model Steffy Burase Cerai dengan Eks Gubernur Aceh Irwandi Yusuf

Bogordaily.net Model mengumukan kabar telah cerai dengan . Kabar perpisahan antara dan mantan gubernur Aceh tersebut disampaikan melalui media sosial, Minggu, 11 Desember 2023.

Steffy mengungkapkan perpisahannya dengan Irwandi terkait dengan persoalan buku nikah.

“Seperti yang kalian ketahui saya selalu berteriak tentang buku nikah. Akhirnya kami memutuskan bahwa untuk mengurus buku nikah tidak semudah itu tanpa ada izin istri pertama,” ungkap didampingi dalam video yang diunggahnya di Instagram @steffyburase.

Sehingga Steffi pun memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan .

“Kami memutuskan untuk melanjutkan hidup masing-masing. Lebih baik hidup sendiri-sendiri dengan ketenangan daripada menjalani pernikahan tanpa keridhoan dari saya,” ujar Steffy.

Steffy Burase dan Irwandi Yusuf
dan . (Foto: Instagram @steffyburase)

Ia juga menyebut bahwa perkara buku nikah bukan sekadar buku baginya melainkan menyangkut marwahnya.

“Maka kami memberitahukan bahwa kami per hari ini sudah resmi bukan suami istri lagi. Kami memutuskan untuk berpisah baik-baik,” katanya.

“Kami minta maaf atas segala kegaduhan yang sudah kami perbuat selama ini yang meresahkan masyarakat segala kemudharatan-kemudharatan. Dan semoga kejadian rumah tangga kami ini bisa menjadi pelajaran buat semua teman-teman bahwa kalau sesuatu yang mau diakhiri dengan baik maka harus dimulai dengan baik,” pesan wanita yang mengaku sejak awal menikah mengaku mencintai sang suami.

yang berada di sampingnya menyebut sang istri sebagai sosok yang baik. Meski demikian ada hal-hal yang akhirnya membuat Steffy memutuskan berpisah. Irwandi pun menyetujui keputusan tersebut.

Sementara itu kabar pernikahan Steffy dengan Irwandi sempat ramai pada 2018 lalu. Kala itu Irwandi sedang menjalani hukuman penjara. Sempat membantah isu pernikahan, akhirnya mereka diketahui telah menikah. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here