Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanSuzzanna Malam Jumat Kliwon 2023 Tunggal Klik Langsung Nonton

Suzzanna Malam Jumat Kliwon 2023 Tunggal Klik Langsung Nonton

Bogordaily.net Suzzanna Malam Jumat Kliwon 2023 cocok untuk Anda yang mai bernostalgia dengan Suzanna dal sentuhan kekinian.

Anda akan merasakan sensasi seram dan ketegangan cocok bagi para pencinta horor yang ingin mengeksplorasi kengerian di bulan Desember.

yang akan membawa Anda merasakan sensasi kengerian yang pernah dimainkan ratu horor Indonesia Suzanna.

Link Nonton Suzzanna Malam Jumat Kliwon 2023

Suzzanna: Malam Jumat Kliwon telah menghantui layar bioskop Tanah Air sejak 3 Agustus. Kini, tonton secara praktis melalui tautan streaming yang siap diunduh.

Sinopsis

ini membawa kita ke tahun 1980-an, menceritakan kisah cinta Suzzanna (diperankan Luna Maya) dan Surya (diperankan Achmad Megantara).

Rencana pernikahan mereka terhambat oleh beban hutang besar yang dihadapi orang tua Suzzanna kepada tuan tanah kaya, Raden Aryo (diperankan Tio Pakusadewo).

Drama dan Tragedi Cinta Terhalang Hutang

Tuntutan Raden Aryo membuat Suzzanna harus menikah dengannya, menghancurkan hubungan dengan Surya.

Tak lama setelah menikah, Suzzanna hamil anak pertama Raden Aryo. Hal ini memicu kecemburuan pada Minati (Sally Marcellina), istri pertama Raden Aryo yang tidak mampu hamil.

Minati akhirnya mencari bantuan penyihir sakti untuk mengutuk Suzzanna, yang saat itu sedang hamil tua. Kutukan tersebut berhasil berujung pada kematian Suzzanna saat mengandung bayi tersebut, tepatnya pada malam “Jumat Kliwon”.

Meski demikian, kematian Suzzanna bukan berarti ia hilang sama sekali. Dia kembali dalam wujud “sundel bolong”, hantu wanita berambut panjang dan gaun putih berlubang di bagian belakang.

Kecemburuan, kutukan, dan kematian menyelimuti kisah tragis ini, mengantar Suzzanna ke dunia roh sebagai “sundel bolong”.

Pemeran Utama

Berperan dalam ini antara lain Luna Maya sebagai Suzzanna, Achmad Megantara sebagai Surya, Tio Pakusadewo sebagai Raden Aryo, dan Sally Marcellina sebagai Minati.

Mereka membawa cerita ini hidup dengan intensitasnya.

LINK NONTON

Demikian informasi dan ulasan mengenai Suzzanna Malam Jumat Kliwon.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here