Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorTambah Pengalaman, GSB Tampil Ciamik di Pentas Falcon Cup

Tambah Pengalaman, GSB Tampil Ciamik di Pentas Falcon Cup

Bogordaily.net – Tim () tampil ciamik di Turnamen Falcon Cup yang digelar di Gelanggang Olahraga Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Keikutsertaan tim ini dalam berbagai turnamen juga untuk menambah jam terbang agar semakin solid dan kompak.

Buktinya, mereka kerap mengirimkan tim dari berbagai kelompok umur (KU) untuk tampil di setiap kejuaraan.

Saat ambil bagian pada Turnamen Falcon Cup yang digelar di Gelanggang Olahraga Grogol Petamburan, Jakarta Barat itu. Hasilnya luar biasa, mereka berhasil naik podium.

Tim KU 9 putra berhasil finis sebagai peringkat ketiga disusul KU 9 putri juara kedua, dan KU 11 putri di posisi runner-up. Sedangkan KU 11 putra baru mulai bertanding hari ini.

Menanggapi capaian pada turnamen Falcon Cup, Ketua , Rd Iman Firmansyah mengaku puas dengan capaian skuadnya. “Ini bukan mencari kemenangan semata, tapi lebih memberikan pengalaman, dan jam terbang kepada para pemain muda,” kata Rd Iman Firmansyah, Selasa (19/12/2023).

Iman Firmansyah menambahkan, jika para pemain kelompok umur diberikan kesempatan tampil di berbagai turnamen, mental bertanding akan semakin bagus.

“Komitmen kami tetap melakukan pembinaan, dan sejauh ini bisa dikatakan berhasil. Buktinya, ada perwakilan beberapa waktu lalu menjadi bagian skuad Kota Bogor di ajang Kejurda Jawa Barat,” pungkasnya.***

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here