Tuesday, 21 May 2024
HomeHiburanTayang di Bioskop, Ini Sinopsis Layangan Putus The Movie

Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Layangan Putus The Movie

Bogordaily.net –  tayang di bioskop mulai Kamis, 21 Desember 2023 dan berikut serta daftar pemain yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

Layangan Putus sukses menyedot perhatian pada 2021 lalu. Serial web yang diproduksi MD Entertainment dan disutradarai oleh Benni Setiawan ini diangkat dari sebuah kisah viral  yang bermula tulisan curhat di media sosial.

Kemudian dilanjutkan dalam novel berjudul Layangan Putus dan ditulis oleh orang yang sama dengan nama pena Mommy ASF.

Saat itu serial Layangan Putus dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine. Serta tayang di WeTV dan iflix pada 26 November 2021.

Setelah sukses menyedot perhatian Layangan Putus kemudian diangkat ke layar lebar oleh MD Entertainment. Dan diberi judul yang tayang mulai 21 Desember 2023.

Ada perbedaan pemain pada versi layar lebar. Yakni sosok Kinan. Pada web series  diperankan oleh Putri Marino. Sedangkan diperankan oleh Raihaanun.

Sedangkan sosok Aris tetap dengan aktor yang sama yakni Reza Rahadian dan Anya Geraldine sebagai Lydia.

Pada versi film disajikan babak baru dari kehidupan Kinan, Aris, dan Lydia. Mengisahkan tentang Kinan dan Aris setelah mereka resmi bercerai. Kehadiran Lidya yang berselingkuh dengan Aris menjadi penyebab perceraian.

Setelah berpisah dengan Aris, Kinan kembali menjalani profesinya sebagai dokter dan membesarkan putrinya bernama Raya. Di sisi lain, Lidya meminta Aris untuk menikahinya.

Namun Aris dilanda kebingungan karena ia masih berharap kembali dengan Kinan. Rupanya, Kinan tak lagi mengharapkan Aris. Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? Simak di bioskop mulai 21 Desember 2023.

Daftar Pemain

Selain diperankan oleh Reza Rahadian, Raihaanun, dan Anya Geraldine, juga menghadirkan aktor.

Seperti Marthino Lio, Graciella Abigail, Raquel Katie Larkin, Ira Wibowo, dan Ruth Marini. Lalu ada Lala Choo, Adil Luca, dan Buie B Mansyur.

Demikian dan daftar pemain yang tayang di bioskop mulai 21 Desember 2023.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here