Thursday, 29 February 2024
HomeKota BogorTeman Gadis Cantik yang Dibunuh Pacarnya di Bogor Ungkap Keseharian Korban Sebelum...

Teman Gadis Cantik yang Dibunuh Pacarnya di Bogor Ungkap Keseharian Korban Sebelum Pembunuhan

Bogordaily.net – SAP, teman dekat Fitria Wulandari atau FW (22), yang diduga jadi korban pacarnya dan ditemukan tewas di sebuah ruko kosong di Jalan Dr. Semeru, Kota Bogor, membagikan insight tentang kehidupan sehari-hari korban sebelum insiden tragis tersebut.

Baca Juga: Profil dan Kisah Cinta Fitria Wulandari, Alumni SMK Borcess Bogor yang Berakhir Tragis

Baca Juga: Akun Tiktok Rahmat Agil Septiansyah Tersangka Pembunuh Fitria Wulandari Diserbu Netizen

Baca Juga: Tersangka Pembunuhan Fitria Wulandari di Bogor Terancam 15 Tahun Penjara

Menurut SAP, pertemanan mereka telah berlangsung selama enam tahun, sejak mereka berdua bersekolah di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

“Pertemanan kami sudah berusia sekitar enam tahun sejak zaman sekolah. Kami selalu bersama-sama,” ujar SAP saat dihubungi oleh Bogordaily.net pada Minggu, 3 Desember 2023.

SAP menjelaskan bahwa FW biasanya tinggal di rumah dan tidak bekerja, namun ia selalu menghabiskan waktu bersama pacarnya ketika berkumpul dengan teman-temannya.

“Almarhumah tinggal di Cibalagung, Bogor Barat, sedangkan pacarnya di daerah Mawar,” tambah SAP.

SAP mengaku tidak pernah menduga bahwa pacar FW, yang dikenal dengan inisial RA atau Alung, bisa melakukan tindakan kejam tersebut.

Dia tidak menyangka temannya seorang jadi korban di mayatnya ditinggalkan di ruko kosong di Bogor Jawa itu.

“RA memiliki kepribadian yang baik selama pacaran dengan FW. Sebelum kejadian, almarhumah juga tidak memberi tahu apapun, termasuk tentang hubungannya,” tutup SAP.

Sebelumnya, Polsek Bogor Barat masih menyelidiki motif di balik FW, yang diduga dilakukan oleh pacarnya sendiri, RA alias Alung, seperti yang diungkapkan oleh Kapolsek Bogor Barat AKP Sudar pada Minggu, 3 Desember 2023.

Polisi Dalami Motif FW di Ruko Semeru yang Dilakukan Sang Pacar

Bogordaily.net-Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Bogor Barat masi mendalami motif yang menewaskan FW (22) di ruko kosong, Jalan Dr Semeru, Kota Bogor.

Kapolsek Bogor Barat AKP Sudar menjelaskan bahwa, pelaku terhadap FW yaitu diduga pacarnya sendiri yang berinisial RA alias Alung.

“Pacarnya sendiri (terduga pelaku pembunuhan FW),” kata Kapolsek Bogor Barat AKP Sudar kepada wartawan, Minggu 3 Desember 2023

Ia menambahkan, sementara ini pendalaman masih dilakukan terkait kasus tewasnya gadis dalam ruko kosong tersebut.

Terkait motif, belum diketahui karena masih dalam proses pemeriksaan. Hasil olah TKP sementara, diduga korban dibunuh dengan cara dibekap.

Ada beberapa luka, kata AKP Sudar, yang terjadi pada korban yaitu di hidung, kemudian di pipi.

“Kalau dari luka, sementara dari bekapan karena di hidung ada beberapa luka,” tutup AKP Sudar

Sebelumnya diberitakan, pelaku yang diduga membunuh FW (22) di ruko, , Kota Bogor berhasil diringkus pihak Kepolisian, pada Minggu 3 Desember 2023.

FW (22) merupakan seorang wanita muda yanh ditemukan tak bernyawa di ruko semeru, Bogor Barat dengan kondisi lebam dibagian wajah.

“Pelaku sudah ditangkap (terduga pembunuh FW),” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila kepada wartawan, Minggu 3 Desember 2023

Kompol Rizka menambahkan, jenazah korban sudah dilakukan otopsi di RS Kramata Jati, Jakarta. Kemudian saat ini jenazah sudah dilakukan pemakaman oleh pihak keluarga.***

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here