Friday, 3 May 2024
HomeTravellingThe Jungle Bogor Siapkan Banyak Hiburan dan Hadiah Akhir Tahun

The Jungle Bogor Siapkan Banyak Hiburan dan Hadiah Akhir Tahun

Bogordaily.net – Menyambut liburan akhir tahun dan merayakan ulang tahun ke-16, Bogor akan menghadirkan berbagai acara seru bagi para pengunjung yang dikemas dalam tema “ Sensational 16 tahun”.

Selama periode tanggal 23 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024 wahana air di kawasan Bogor Nirwana Residence ini akan menyuguhkan berbagai 16 rangkaian event menarik di antaranya penampilan KDI STAR seperti Sam Hasibuan (KDI), Astra (KDI), Dera Idol (Indonesia Idol Star), Selebgram Bowo & Chia.

Turut menyemarakan keseruan rekreasi di Bogor, setiap harinya selalu ada berbagai event diantaranya zumba party, cosplay, maskot, aerobic, teater marching band, humanoid, modern & traditional dance, jangkungan, acrobat clown, live music, doorprize, dll.

Baca juga : Hasil Survei Pilpres 2024 Terbaru 6 Lembaga, Siapa Paling Kokoh?

Promo Tiket

juga memberikan harga tiket promo untuk periode tanggal 23 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024, berlaku setiap hari dengan harga Rp99.000 per orang dari harga normal Rp125.000 per orang, dan sudah termasuk produk gratis dari partner (pembelian langsung di loket tiket).

Tiket liburan juga dapat dibeli secara online lebih hemat melalui website resmi di www.thejungleadventure.com.

General Manager , Firanto, mengatakan, banyak kemeriahan acara, promo, dan hadiah di ulang tahun yang ke-16. akan memberikan banyak hadiah menarik kepada para pengunjung diantaranya LED TV, handphone, mesin cuci, AC, kulkas, kompor dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, selalu siap memberikan keceriaan bagi setiap pengunjungnya, dan menjadikan liburan di sangat berkesan.

Fasilitas

Baca juga : H-1 Libur Nataru, Kawasan Puncak Bogor Macet

The Jungle merupakan taman rekreasi air yang memiliki banyak wahana diantaranya yang terbaru yaitu kolam bernuansa pantai (Jungle Beach), kolam ombak (wave pool), menara seluncur (tower slide), kolam anak (kiddy pool), kolam santai (leisure pool), kolam air hangat (whirlpool), seluncur balap (racer slide), fountain futsal, kolam arus (lazy river).

Berbagai fasilitas lainnya juga tersedia seperti cabana (gazebo), pelampung, loker, ruang ganti dan toilet, sarana ibadah dan P3K.

Adapun jam operasional pukul 09.00 – 17.00 wib. Info lebih lanjut bisa cek di Instagram @thejunglebogor atau telepon (0251) 8212666, WA 0858 8590 2966.(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here