Sunday, 28 April 2024
HomeNasionalTim Tenis Ktenzpo Jalani Laga Away ke Kabupaten Serang

Tim Tenis Ktenzpo Jalani Laga Away ke Kabupaten Serang

Bogordaily.net – Tim Cibinong Kabupaten Bogor bertanding menghadapi skuad veteran Pelti Kabupaten Serang. Laga away berlangsung di Lapangan Indoor Kabupaten Serang, Sabtu, 9 Desember 2023 akhir pekan lalu.

Dalam melakukan laga away ke Kabupaten Serang, Tim membawa 15 pemain veteran yang sudah teruji kualitasnya.

Meskipun harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor 6-7, Tim yang dimotori Sri Kuncoro selaku penasehat Pelti Kabupaten Bogor mampu memberikan perlawanan sengit dan ketat kepada para pemain veteran Pelti Kabupaten Serang.

Lima belas pemain veteran Ktenzpo yang melakukan lawatan ke Kabupaten Serang di antaranya, Sri Kuncoro, Acep Sajidin (Ketua Pelti), Nurhakim (Ketua Ktenzpo).

Tim Tenis Ktenzpo Cibinong Kabupaten Bogor menjalani laga away di Lapangan Tenis Indoor Kabupaten Serang, Sabtu, 9 Desember 2023. (Istimewa/Bogordaily.net)

Selain itu ada ada Susmono, Agus Hamidy, Rudy Unhan, Dursima, Sumaryono, Omay Komara, Anto Citra. Hadir pula Anto Jersey, Asep Lurah, Andre (non veteran), Agus Altaf, Fahri (non Veteran) dan Alex.

“Alhamdulilah kami dapat silaturahmi dan melakukan laga away ke Serang berkat Pak Sri Kuncoro selaku Penasehat Pelti Kabupaten Bogor. Kami merasa senang dan bertambah temen komunitas di Serang,” ujar Ketua Ktenzpo Cibinong dr. Nurhakim, Minggu, 10 Desember 2023.

Menurut Nurhakim masih ada beberapa kalender laga away yang akan dilakukan Ktenzpo pada 2024 mendatang.

Rencananya, kata Nurhakim, pada 2024 mendatang Ktenzpo akan away ke Solo atau Yogjakarta.

Susmono salah satu sesepuh Kabupaten Bogor mengucapkan terimakasih kepada Sri Kuncoro dan Pelti Kabupaten Serang yang telah memberikan kesempatan melakukan laga silaturhami dengan Ktenzpo.

“Mudah mudahan kedepannya kami akan bisa mengundang Tim Pelti Kabupaten Serang ke Cibinong,” pungkasnya.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here