Saturday, 18 May 2024
HomeEkonomiTommy Indra Gunawan Resmi Jabat Dirut Bank Kota Bogor Periode 2023-2028

Tommy Indra Gunawan Resmi Jabat Dirut Bank Kota Bogor Periode 2023-2028

Bogordaily.net – Tommy Indra Gunawan secara resmi menjadi Direktur Utama (Dirut) BPR periode 2023-2028 setelah ia dilantik di Kantor Pusat , pada Kamis 28 Desember 2023.

Dalam kegiatan pelantikan turut dihadiri Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim, jajaran staf BPR serta tamu undangan lainya.

Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan bahwa dengan dilantiknya Tommy Indra Gunawan sebagai Direktur Utama , semoga dapat menjadi pemimpin yang amanah dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas.

Tommy Indra Gunawan Resmi Jabat Dirut Bank Kota Bogor Periode 2023-2028
Dirut Tommy Indra Gunawan

Menurut Bima, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan senantiasa mendukung penuh berbagai program yang akan dijalankan oleh tentunya bagi kemajuan kota Bogor.

“Tentu sudah menjadi ketentuan dan kodratnya Pemerintah Kota harus memberikan atensi membina mendidik Bank dan membesarkan kota Bogor,” jelas Bima.

“Tidak ada pilihan lain kecuali memberikan atensi maksimal secara konsisten dari masa ke masa, siapapun walikotanya, siapapun yang berkoordinasi dari Pemkot dengan direksi ,” tambahnya.

Bima menambahkan, melalui pelantikan ini menjadi simbol dukungan dan juga komitmen dari Pemerintah Kota Bogor untuk senantiasa memberikan support atas capaian dan kinerja dari Direksi .

“Lokasi pelantikan kali ini tidak mengambil tempat di Balai kota sebagai simbol atensi penuh, perhatian penuh komitmen penuh, dan konsistensi dari Pemerintah Kota Bogor,” ungkap Bima Arya.***

(Albin Pandita)

Pelantikan Tommy Indra Gunawan S.E M.M menjadi Direktur Utama BPR periode 2023-2028, di Kantor Pusat , Kamis 28 Desember 2023. (Albin/Bogordaily.net).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here