Sunday, 28 April 2024
HomeOtomotifToyota Voxy Salah Satu Mobil MVP Minivan Terbaru, Tersedia di Plaza Toyota...

Toyota Voxy Salah Satu Mobil MVP Minivan Terbaru, Tersedia di Plaza Toyota Citeureup  

Bogordaily.net –  All New Toyota , salah satu mobil MPV Minivan canggih dengan fitur yang modern dari Toyota hadir pula di .

Mobil ini mengusung konsep desain aeropackage yang elegan, memberikan kesan dinamis dan futuristik yang membedakannya dari pesaingnya.

Dengan bentuk body kotak yang proporsional untuk sebuah MPV Minivan, memiliki daya tarik estetika yang unik.

Bagian depan mobil ini menampilkan grille besar dan headlamp tajam, disertai dengan bumper memanjang pada aerokit di bagian depan.

Pintu geser listrik yang dapat dibuka dengan sensor kaki menambah kenyamanan dan kecanggihan pengalaman berkendara.

Bahkan, pintu belakang dilengkapi dengan teknologi power back door, yang dapat menyesuaikan sudut bukaan pintu meskipun ada halangan di sekitarnya.

Fitur pemanas pada kaca spion, velg 17 inci dengan rem cakram, dan teknologi power back door adalah contoh nyata dari perhatian Toyota terhadap detail dan keamanan kendaraan ini.

Di bagian interior, kabin mewah dengan kursi kain berkualitas tinggi memberikan kenyamanan yang tak tertandingi.

Fleksibilitas kursi penumpang dan kemampuan melipat kursi belakang hingga serendah lantai memberikan ruang penyimpanan yang besar.

Toyota juga menonjolkan teknologi canggih dalam kabinnya. Monitor yang menampilkan keadaan sekitar kendaraan, layar speedometer MID LCD TFT 7 inci komprehensif.

Serta roda kemudi dengan tombol TSS memberikan pengalaman berkendara yang modern dan aman.

Anda bisa memiliki mobil Toyota ini dengan berkunjung ke di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.19, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Sementara itu untuk info lebih lanjutnya kalian juga bisa cek Instagram @toyota_citeureup. Atau bisa hubungi ke nomor 02187928787 dan 082260938787.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here