Monday, 29 April 2024
HomeHiburanUcapan Ulang Tahun Mendalam BCL untuk Suami Tiko

Ucapan Ulang Tahun Mendalam BCL untuk Suami Tiko

Bogordaily.net mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang suami Tiko Aryawardhanahari Kamis, 7 Desember 2023. Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru di Instagram Storiesnya.

Melalui unggahannya, wanita yang akrab disapa Unge itu mengunggah potret sang suami.

Mengiringi unggahannya, mantan istri mendiang Ashraf Sinclair itu juga menuliskan pesan singkat ulang tahun untuk Tiko yang memiliki arti mendalam

Dalam pesan yang dituliskannya, seolah memberikan dukungan kepada sang suami yang ramai mendapatkan cibiran dari publik usai menikah dengannya.

“Biarkan mereka menghakimimu, biarkan mereka salah memahamimu, biarkan mereka membicarakanmu. Opini mereka bukan masalahmu,” tulis dalam unggahan Instagram Storiesnya.

pun meminta agar Tiko tetap menjadi dirinya sendiri tanpa harus memikirkan hujatan yang dilontarkan orang. juga berharap sang suami selalu percaya akan kemampuannya.

Tetaplah menjadi orang baik, berkomitmen pada cinta, dan bebas dalam keaslian dirimu,” sambungnya.

“Apapun yang mereka lakukan atau katakan, jangan berani-berani kamu meragukan nilaimu atau keindahan dari kebenaranmu. Tetap lah bersinar seperti dirimu sekarang,” pungkas ibu satu orang anak itu.

berulang tahun tepat seminggu setelah ia menikah dengan . Seperti diketahui, dan Tiko menikah di Bali pada Sabtu lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here