Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanVicky Prasetyo dan Marshanda Bikin Heboh Pasang Foto Abis Kencan?

Vicky Prasetyo dan Marshanda Bikin Heboh Pasang Foto Abis Kencan?

Bogordaily.net – Vicky Prasetyo dan , dua nama besar dalam industri hiburan Tanah Air, tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

, aktris cantik ini kembali meraih sorotan, memicu kontroversi dengan unggahan foto bersama Vicky Prasetyo di akun Instagram pribadinya @marhanda99.

Kabar Kencan Berhembus

Vicky Prasetyo, yang selalu dikenal dengan kisah percintaannya yang kontroversial, kembali jadi sorotan.

Kabar dekatnya dengan semakin memanas setelah sang aktris mengunggah foto keduanya.

Sebelumnya, spekulasi tentang hubungan asmara mereka telah menjadi bahan perbincangan.

Caption Misterius di Media Sosial

Dalam unggahan foto tersebut, menulis caption misterius, “Learning so much today. Didn't expect to find more gem from you,”.

Sementara Vicky Prasetyo memberikan respons dengan komentar di bawah postingan tersebut, yang bikin penasaran di kalangan netizen.

Niat Serius dari Vicky Prasetyo

Menanggapi isu kedekatannya dengan , Vicky Prasetyo menyatakan niatnya yang serius.

Dalam sebuah wawancara, ia menjelaskan bahwa ketertarikannya pada bukan sekadar iseng.

Bahkan, Vicky mengungkapkan bahwa ia sudah lama mengagumi sosok sejak 23 tahun lalu ketika ia bermain di sinetron ‘Bidadari'.

Ingin Bertemu dengan Mantan Suami

Dalam upayanya mendekati , Vicky Prasetyo bahkan berencana bertemu dengan mantan suami , Ben Kasyafani.

Meski rincian lebih lanjut belum terungkap, Vicky ingin menyampaikan keseriusannya melalui pertemuan ini.

Pro dan Kontra Netizen

Isu Vicky Prasetyo dan Marshanda tidak luput dari pro dan kontra netizen.

Beberapa menyayangkan kemungkinan Marshanda terlibat dengan Vicky, mengingat reputasinya sebagai seseorang yang sering bergonta-ganti pasangan.

Namun, Vicky tampaknya tak terpengaruh dan menyatakan bahwa ia tak mempedulikan opini publik.

Dalam upaya pendekatannya, Vicky Prasetyo tidak hanya merayu secara terang-terangan, tetapi juga membuat lagu khusus untuk Marshanda.

Lagu itu, menurut Vicky, berisi isi hatinya untuk sang aktris dan disertai dengan kalimat manis.

Meski hubungan Vicky Prasetyo dan Marshanda mendapat tentangan dari sebagian publik, keduanya belum memberikan konfirmasi resmi terkait status hubungan mereka.

Mereka memilih untuk menjaga ketidakjelasan, sehingga membuat netizen semakin penasaran.

Profil Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo bukan orang baru di jagat hiburan tanah air. Namanya populer karena kontroversi yang selalu diciptakan olehnya.

Berangkat dari Bekasi dengan penuh kontroversi, Vicky Prasetyo terjun ke dunia hiburan. Ia pun meraih popularitas lewat kata-kata absurdnya.

Pria kelahiran Bekasi, 7 Januari 1983 ini sering kali mengundang kontroversi. Meski demikian, Vicky dikenal sebagai pribadi yang mudah bergaul pada saat ia masih bersekolah di SMAN 2 Cikarang Utara, Bekasi.

Pria yang dijuluki dengan nama Vikinisasi ini, karena sering mengeluarkan kata-kata berakhiran huruf i semacam kontroversi hati, konspirasi kemakmuran, mempersuram statusisasi, pernah mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi.

Namun, setelah kalah dalam pemilihan, Vicky malah pergi ke Singapura untuk menghindari janjinya ke warga sekitar untuk memberikan Rp50.000 bagi yang mau memilihnya.

Pria yang sering mengeluarkan bahasa-bahasa absurd ini naik daun saat isu pertunangan mewahnya dengan pedangdut Zaskia Gotik ramai diberitakan di media massa.

Namun, sosok Vicky makin terlihat kontroversi, saat mengaku di hadapan Zaskia Gotik sebagai pengusaha, ternyata tengah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) karena kasus pemalsuan surat pada September 2013.

Vicky, saat usianya 30 tahun itu, didakwa bersalah dan melanggar pasal 263 ayat 2 KUHP. Kasasinya ditolak oleh Mahkamah Agung (MA) dan Vicky dijatuhi vonis 1 tahun 6 bulan penjara.

Atas putusan tersebut mengharuskan Vicky masuk tahanan. Mencari Vicky saat itu tidaklah sulit.

Ia sering muncul di layar kaca bersamaan dengan pacarnya Zaskia Gotik. Lewat acara tv ini inilah pihak berwajib memburu keberadaan Vicky.

Akibatnya, rencana pernikahannya dengan Zaskia Gotik batal, apalagi ia juga ketahuan masih memiliki istri. Vicky pun masuk tahanan.

Makin Terkenal Setelah Keluar Penjara 

Keluar dari penjara, Vicky yang telah dikenal banyak orang ini pun menjajal peruntungannya di dunia tarik suara. Dibantu oleh Charly Van Houten dari Setia Band, ia merilis album dengan judul yang menjadi jargon andalannya saat tenar karena Zaskia Gotik dulu, yaitu Kontroversi Hati.

Vicky pun mulai tampil di layar kaca sebagai komedian dan pembawa acara. Seakan inilah titik balik kehidupannya saat memasuki usianya yang ke 32 tahun.

Pada 2015, ia mengisi program tv The New Eat Bulaga! Indonesia, Pesbukers, dan Seleb Nyantri. Tidak tanggung-tanggung, Vicky malah sepanggung dengan mantan tunangannya, Zaskia Gotik.

Hal itu kembali terjadi saat mereka mengisi acara Salam Ramadhan ANTV pada 2017.

Pada tahun 2017 pula, Vicky Prasetyo mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi di bawah naungan PAN. Ia pun tidak main-main, secepatnya Vicky ingin membuat tim pemenangan untuk Pilkada Serentak 2018.

Memasuki awal tahun baru 2018, Vicky kembali menghentak publik Indonesia. Dikabarkan, ia akan menikahi Angel Lelga, mantan istri siri Rhoma Irama. Tak ada yang menyangka, Vicky bisa mendapatkannya. Hidupnya memang penuh dengan imajinasi tinggi.

Biodata Vicky Prasetyo

  • Nama lengkap: Hendrianto
  • Nama panggung : Vicky, Vicky Prasetyo, Vickynisasi
  • Tempat, tanggal lahir: Bekasi, 18 April 1984
  • Agama: Islam
  • Profesi: Pembawa Acara, Pelawak, Aktor, Penyanyi
  • Pasangan : Rama Nuraini (2005-2013), Zaskia Gotik (2013) Angel Lelga (2018-2019), Kalina Ocktaranny (2021-2022), Marshanda (2023).

Profil Marshanda

Sedangkan Marshanda sudah tidak asing lagi. Ia sudah jadi artis sejak kecil.

Marshanda lahir pada 10 Agustus 1989 dari pasangan Irwan Yusuf dan Riyanti Sofyan.

Marshanda tumbuh dan dibesarkan sebagai penganut agama Islam. Bahkan ketika masih menjadi istri Ben Kasyafani sempat mengenakan hijab sebelum kemudian dilepas.

Kisah Kehidupan 

Marshanda memiliki kisah hidup yang berliku dan rumit termasuk kisah asmaranya.

Chaca sempat berpacaran dengan Baim Wong sebelum kemudian memutuskan menikah dengan Ben Kasyafani.

Pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani digelar pada April 2011. Dari pernikahannya Marshanda melahirkan seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani. Namun rumah tangga Marshanda berakhir pada tahun 2014.

Chaca yang mengidap penyakit bipolar tidak mendapat hak asuh Sienna sehingga putri semata wayangnya diasuh oleh Ben dan istrinya Nesya.

Namun, Marshanda dan Ben serta Nesya memiliki hubungan baik. Bahkan baru-baru ini Chaca mengaku senang karena sudah mendapat izin menjemput Sienna pulang sekolah.

Karier Marshanda 

Marshanda debut sebagai bintang iklan di usia belia saat masih menjadi siswa kelas 3 SD, kala itu usianya baru 8 tahun. Iklan pertama yang dibintanginya adalah iklan Bank Danamon pada tahun 1997.

Chaca mendapat kesempatan main sinetron sebagai figuran dalam Jinny Oh Jinny (1999).

Namanya melejit setelah berperan sebagai Lala dalam sinetron legendaris Bidadari (2000).

Perannya sebagai Lala sangat ikonik dan masih dikenang sampai sekarang. Sejak itu ia muncul dan membintangi banyak judul sinetron dan film layar lebar.

Beberapa karya terbaik Marshanda sebagai artis adalah selain Bidadari antara lain Kisah Sedih di Hari Minggu (2004), Kisah Kasih di Sekolah (2004), Putri yang Terbuang (2006), Benci Bilang Cinta (2006-2007), Orang Ketiga (2018), hingga Cinta Suci (2018).

Selain akting, Marshanda juga merupakan penyanyi bersuara merdu. Ia sudah merilis dua album termasuk soundtrack Bidadari.

Selain itu Chaca pun memiliki beberapa lagu yaitu Cinta yang Kembali (2011), Beri Aku Cinta (2012), Kamu (2014), Sienna (2017), dan Tak Mungkin (2017).

Biodata Marshanda

  • Nama lengkap: Andriani Marshanda
  • Nama panggilan: Marshanda, Chaca
  • Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 10 Agustus 1989
  • Agama: Islam
  • Keluarga: Irwan Yusuf (ayah) dan Riyanti Sofyan (ibu)
  • Saudara: Adrian Hafsi dan Alyssa Ramadhani.
  • Mantan pasangan: Ben Kasyafani
  • Anak: Sienna Ameerah Kasyafani
  • Akun Instagram: @marshanda99

Dan kini kedekatan Marshanda dan Vicky Prasetyo itu jadi gosip dan perbincangan hangat netizen.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here