Saturday, 13 April 2024
HomeKota BogorWanita Muda Ditemukan Tewas di Apartemen Tanah Sareal Bogor

Wanita Muda Ditemukan Tewas di Apartemen Tanah Sareal Bogor

Bogordaily.net Wanita muda tanpa identitas ditemukan di sebuah apartemen di kawasan , Senin, 11 Desember 2023.

Peristiwa terungkap setelah seorang pegawai apartemen bagian housekeeping mencurigai aroma tak sedap dari salah satu kamar di lantai 6 apartemen tersebut.

Kepala Satreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhilah mengatakan jasad wanita itu pertama kali ditemukan oleh seorang karyawan housekeeping yang membuka kamar yang mencurigakan.

Terkejut oleh penemuan tersebut, karyawan tersebut menemukan seorang wanita yang sudah tak bernyawa di bawah tempat tidur kamar tersebut.

“Wanita tersebut mengalami luka terbuka di leher, punggung, dan tangan,” kata Kompol Rizka.

wanita muda tewas di apartemen Bogor
Kepala Satreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhilah saat memberi keterangan kepada wartawan. (Dimas/Bogordaily.net)

Kemudian tim medis segera tiba di lokasi kejadian dan mengevakuasi jasad korban yang diperkirakan berusia sekitar 20 tahun tersebut ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur guna melakukan proses otopsi.

Sementara itu, petugas kepolisian telah melakukan penjagaan di sekitar apartemen dengan memasang garis polisi guna melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

Hingga saat ini, identitas wanita yang menjadi korban belum dapat dipastikan. Polisi juga belum memberikan informasi lebih lanjut terkait motif atau kemungkinan pelaku di balik peristiwa tragis ini.

Petugas Polresta Bogor Kota masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kematian wanita muda tersebut.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here