Saturday, 13 April 2024
HomeKota BogorWarga Bogor Berbaris Tunggu Jokowi Resmikan Jembatan Otista

Warga Bogor Berbaris Tunggu Jokowi Resmikan Jembatan Otista

Bogordaily.net – Presiden disambut meriah warga Bogor saat resmikan Jembatan Otto Iskandar Dinata (Otista) Kota Bogor, pada Selasa 19 Desember 2023.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net sejumlah warga telah menunggu kehadiran orang nomor 1 di Indonesia tersebut sejak pagi hari dengan cara berbaris di sisi .

Mereka menunggu Jokowi resmikan yang sudah lama dinantikan agar segera bisa dilintasi tersebut.

Adapun Presiden Joko Widodo tiba di lokasi sekira pukul 10.00 WIB yang didampingi langsung oleh sejumlah Menteri Kabinet serta Wali Kota Bogor Bima Arya, PJ Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, dan Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Peresmian ini ditandai dengan dibunyikannya sirine dan juga penandatanganan prasasti.

ini adalah jembatan yang menjadi salah satu problem di Kota Bogor, karena lebar menyempit di jembatan ini. Sehingga jembatan ini dilebarkan dan sekarang kita lihat lebih dari cukup,” ujar Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo saat meresmikan kota Bogor, Selasa 19 Desember 2023.

Menurut , dengan diresmikanya ini dapat meminimalisir tingkat kemacetan di Kota Bogor, ditambah dengan pelebaran jembatan dan juga tingkat konstruksi yang cukup kuat.

“Tadi saya juga sempat melihat kebawah konstruksinya itu kuat dan tetap dijaga,” jelasnya.

Sementara itu, tak berselang lama usai meresmikan Presiden langsung menyapa kembali para warga yang tengah berada disekitar, dengan membagikan kaos dan langsung bergegas meninggalkan lokasi.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here