Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorWarung Nasi Ludes Terbakar di Bojong Koneng Caringin

Warung Nasi Ludes Terbakar di Bojong Koneng Caringin

Bogordaily.net – Satu unit bangunan di Kampung RT 05/RW 02, Desa Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin, ludes terbakar pada Selasa, 19 Desember 2023, pukul 11.15 WIB.

Warung makan milik Jajang, warga setempat tersebut, diduga diakibatkan adanya kebocoran tabung gas elpiji yang ada di warungnya. Kondisi angin yang bertiup kencang membuat kobaran api cepat merambat ke dinding warung.

Kobaran api berhasil dipadamkan oleh dua unit Pemadam Kebakaran (Damkar) Sektor Ciawi dibantu Satpol PP Kecamatan Caringin bersama warga. Apu dapat dijinakkan pukul 12.59 WIB.

Baca juga : Chandrika Chika Digosipkan Hamil Gara-gara Perutnya Buncit

Kepala Unit Satpol PP Kecamatan Caringin, Andriansyah, membenarkan bahwa kebakaran tersebut terjadi diduga akibat kebocoran tabung gas melon 3 kilogram di dalam warung.

Andriansyah menegaskan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. “Pemilik warung diperkirakan mengalami kerugian materil Rp35 juta,” ucapnya.

Baca juga : Joy Red Velvet Terpesona oleh Rizky Febian di LazFest 2023

Sementara itu Kepala Desa Ciherang Pondok, H. Aldi Wiharsa, saat kejadian warga sekitar memberikan bantuan mengamankan barang-barang yang masih bisa diselamatkan.

“Alhamdulillah sudah tertangani dan telah dilaporkan ke pihak kecamatan,” ucapnya.(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here