Saturday, 27 April 2024
HomeOtomotifXiaomi Resmi Masuk ke Dunia Mobil Listrik, Perkenalkan Teknologi di 'Stride'

Xiaomi Resmi Masuk ke Dunia Mobil Listrik, Perkenalkan Teknologi di ‘Stride’

Bogordaily.net akhirnya mengonfirmasi kehadirannya di pasar dengan menggelar acara “Stride” pada Kamis, 28 Desember 2023 pukul 14.00 waktu setempat.

CEO , Lei Jun, menegaskan bahwa acara ini akan memperkenalkan berbagai teknologi yang akan diterapkan pada pertama mereka.

Tema “Stride” dipilih untuk menunjukkan langkah maju ke ranah teknologi , melampaui beragam produk teknologi yang telah mereka hasilkan sebelumnya.

Lei Jun menjelaskan bahwa, acara tersebut tidak akan merinci informasi tentang harga atau tanggal rilis mobil pertama, melainkan hanya akan memperkenalkan teknologi yang akan disematkan pada produk tersebut.

Baca juga : Nonton SBS Gayo Daejun 2023 , Cek di Sini

Metode peluncuran teknologi sebelum produk yang diterapkan oleh sejalan dengan praktik umum di industri .

Setelah pengumuman teknologi, produsen umumnya baru mengumumkan detail seperti pemesanan, peluncuran, dan ketersediaan mobil listrik.

Dalam acara “Stride,” diharapkan akan memberikan wawasan mengenai desain mobil listrik, teknologi mesin, fitur kecerdasan buatan (AI), dan teknologi pendukung lainnya.

Sebelumnya, bocoran menyebutkan bahwa mobil pertama, yang diperkirakan akan diluncurkan pada 2024, akan memiliki nama SU7 Series.

Baca juga : Prakiraan Cuaca Kota Bogor Hari Ini Selasa, 26 Desember 2023

SU7 Series terdiri dari beberapa tipe, termasuk SU7, SU7 Max, dan SU7 Pro. Dari segi desain, terungkap bahwa mobil ini memiliki tampilan yang mirip dengan mobil Tesla Model 3 atau Model Y.

Selain itu, rumor juga menyebutkan bahwa akan menggunakan sistem operasi terbaru mereka, HyperOS, pada mobil listrik SU7 Series.

Dengan resmi memasuki pasar mobil listrik, diharapkan dapat menciptakan gebrakan baru dan bersaing dengan produsen mobil listrik lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here