Friday, 3 May 2024
HomeHiburanYulhee Umumkan Cerai dari Choi Min Hwan Usai 5 Tahun Menikah

Yulhee Umumkan Cerai dari Choi Min Hwan Usai 5 Tahun Menikah

Bogordaily.net –  dan resmi setelah lima tahun menikah. Kabar tersebut disampaikan melalui laman Instagram mereka masing-masing. Berikut pernyataan melalui laman Instagram yul._.hee.

“Aku merasa tidak enak karena harus memberitahumu sesuatu yang agak berat tapi aku harus menyampaikan ini secara langsung kepada kalian semua yang mendukung dan mencintaiku. Aku dan suami memutuskan untuk saling mendukung di jalan kami masing-masing. Meski perjalanan kami sebagai pasangan telah berakhir sampai di sini, tapi ini bukanlah akhir bagi kami sebagai ibu dan ayah dari anak-anak kami,” tulis .

“Oleh sebab itu kami berdua akan berusaha sebaik mungkin dalam merawat dan berkomunikasi dengan mereka. Setelah berdiskusi panjang untuk mengurangi dampak psikologis pada anak-anak, kami memutuskan bahwa adalah tepat bagi mereka terus tinggal di tempat mereka berada saat ini. Anak-anak saat ini akan tinggal bersama ayah mereka. Aku akan menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan anak-anak agar mereka tidak merasakan ketidakhadiranku,” sambungnya.

. (Foto: Instagram @minhwan12)

Kabar tersebut langsung menyedot perhatian warganet termasuk para fans mereka di Indonesia. Mereka pun memberikan komentarnya terkait kabar perpisahan dan .

“Udah aku duga, dari Yulhee ngarsip semua foto Minhwan. 5 tahun pertama yg berat kayanya,” tulis warganet Indonesia.

“Lebih baik jangan , pikirkan anak- anak masih membutuhkan orangtua yang lengkap,” timpal yang lain.

“mengsedih. ngikutin mreka krna liat kserasian mreka dan kberanian ekspos hubngn mreka diera idol lain nyembunyiin. eh mlah brakhir gni,” komentar warganet.

Sosok Yulhee 

Sementara pemilik nama lengkap Kim Yul-hee lahir pada 27 November 1997. Umur Yulhee saat ini 26 tahun. Ia dikenal sebagai penyanyi asal Korea Selatan yang juga mantan anggota grup vokal LABOUM.

Ia debut sebagai anggota LABOUM pada Agustus 2014 dengan rilis perdana “Petit Macaron”. Yulhee menjadi anggota grup tersebut sampai akhir 2017 dan dikonfirmasi keluar secara resmi pada 3 November 2017.

Pada September 2017, Yulhee dan mengkonfirmasikan kalau mereka berkencan.

Kemudian pada Januari 2018 ia dan anggota FTISLAND itu bertunangan dan menikah pada 19 Oktober 2018. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga orang anak. Kini setelah lima tahun menjalani rumah tangga, pasangan tersebut mengumumkan perpisahan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here