Thursday, 13 June 2024
HomeKabupaten Bogor5 Pebalap ISSI Kabupaten Bogor Masuk Pelatda PON Jabar 2024

5 Pebalap ISSI Kabupaten Bogor Masuk Pelatda PON Jabar 2024

Bogordaily.net Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Bogor meraih kesuksesan dalam upaya regenerasi atlet sepeda dengan lima pebalap binaannya yang berhasil masuk dalam skuad Pelatda . Ade Solihin, selaku Binpres , menyatakan kegembiraannya atas prestasi ini pada Rabu, 31 Januari 2024.

Menurut Ade Solihin, hasil regenerasi yang dilakukan telah menghasilkan atlet-atlet potensial yang mampu membela Jawa Barat di PON 2024.

Baca juga : Sarah Keihl Dikuliti Mantan Pacarnya Mahdy Reza Usai Dinikahi Bule. Kenakalannya Dibongkar!

“Alhamdulillah, pembinaan berkelanjutan yang dilakukan Ikatan Sepeda Sport Indonesia Kabupaten Bogor sudah melahirkan para atlet potensial dan bisa membela Jabar di PON 2024,” ujarnya.

Ade Solihin menambahkan bahwa, kelima pebalap sepeda Ikatan Sepeda Sport Indonesia Kabupaten Bogor yang tergabung dalam skuad Pelatda merupakan hasil dari pembinaan internal.

Mereka telah menunjukkan kualitas yang menjanjikan, dan Ade Solihin berharap bahwa mereka akan mampu menyumbangkan medali bagi Jawa Barat pada ajang PON 2024.

Baca juga : Menyusuri Kampung Palm Eco Green Village Malang, Makin Asri Berkat Program BRInita

Skuad Sepeda Jabar yang akan tampil dalam dikelola oleh Arif Hirawan dan memiliki target meraih 4 medali emas.

Daftar pebalap yang berhasil masuk dalam antara lain Muhamad Hafidz (Road Bike), Putri Sefia Ardianti (Road Bike), Shiskia Putri Al Mahbub (Road Bike), M Fari (Road Bike), dan Surya Mukti (MTB).

Dengan kehadiran mereka, Ikatan Sepeda Sport Indonesia Kabupaten Bogor berkontribusi pada penguatan kontingen sepeda Jawa Barat di .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here