Friday, 17 May 2024
HomeHiburanAhyeon Kembali, Babymonster Siap Comeback Awal Februari

Ahyeon Kembali, Babymonster Siap Comeback Awal Februari

Bogordaily.net Ahyeon diumumkan pihak KST, YG Entertainment telah kembali. Dengan kembalinya Ahyeon maka  pun siap comeback dan memulai debut mereka.

YG Entertainment merilis video “pengumuman kejutan” yang mana pendiri Yang Hyun Suk secara pribadi mengungkapkan kalau Ahyeon akan bergabung kembali dengan  karena kesehatannya membaik.

Melansir Soompi, Ahyeon sempat absen dari debut pada November 2023 lalu karena masalah kesehatan. Ia kini siap mengambil bagian dalam comeback  melalui mini album pertama mereka pada musim semi ini.

 pun merekam versi tujuh anggota baru dari dua single pertama mereka—lagu debut mereka “BATTER UP ” dan single pra-rilis mendatang “Stuck In the Middle”—yang awalnya tidak menyertakan Ahyeon.

Di sisi lain, Yang Hyun Suk menyampaikan kembali dengan “Stuck In the Middle” pada tanggal 1 Februari dan mini album pertama mereka sekitar April.

YG Entertainment juga berencana merilis album penuh pertama girl grup pendatang baru tersebut pada musim gugur ini.

Tak hanya mengumumkan berita kembalinya Ahyeon,  meluncurkan teaser pertama mereka untuk single pra-rilis mereka yakni Stuck In The Middle. Dan akan dirilis pada 1 Februari 2024.

Profil  

BABYMONSTER
. (Foto: Instagram @babymonster_ygofficial)

Sementara itu   atau dikenal juga sebagai Baemon merupakan grup vokal wanita asal Korea Selatan dibentuk oleh YG Entertainment. Kala itu dengan anggota sementara berjumlah 6 orang. Mereka adalah Ruka, Pharita, Asa, Rami, Rora, dan Chiquita.

Pada 30 Desember 2022, dirilis poster pengumuman YG NEXT MOVEMENT pada 1 Januari 2023. Akhirnya, grup ini resmi memiliki 7 anggota dari berbagai negara. Mereka adalah Ahyeon, Rami, dan Rora dari Korea Selatan. Kemudian Ruka dan Asa dari Jepang, serta Pharita dan Chiquita dari Thailand.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here