Friday, 10 May 2024
HomeHiburanAida Saskia Apresiasi Perlombaan Merpati oleh Selebriti Bogor 

Aida Saskia Apresiasi Perlombaan Merpati oleh Selebriti Bogor 

Bogordaily.net Artis mengapresiasi yang sukses menggelar event perlombaan merpati di Lapak Damas, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor Sabtu, 20 Januari 2024.

“Acaranya unik banget, karena pertama kali diundang lomba merpati di , dan ini event yang langka. Suatu kesan baru dan pengalaman baru,” kata saat ditemui Bogordaily.net.

berharap ke depan event perlombaan burung merpati dapat terus berlanjut dan dapat semakin memberikan semangat kepada para pecinta burung merpati.

“Tetep semangat, mudah mudahan terus panjang dan terus kontinu perlombaanya dengan mengadakan kontes . Dan makin menambah semangat para pemenang untuk mengikuti event selanjutnya,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Phey Robotik mengatakan kegiatan telah berjalan lancar. Ratusan peserta datang dari berbagai wilayah Bogor dan sekitarnya. Mereka pun sangat antusias mengikuti event merpati tersebut.

“Ada 690 peserta dari wilayah Bogor Barat, Bogor Kota dan Jakarta, harapan kedepannya semoga kegiatan akan terus berlanjut,” kata Phey Robotik kepada Bogordaily.net.

Phey Robotik menyebut dalam event Merpati ini bukan hanya hobi yang dianggap biasa. Sebab banyak para peserta merpati merupakan seorang pekerja dan pebisnis. Bahkan,  beberapa jenis burung merpati harga jualnya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Ia juga berharap kedepanya event akan terus berlanjut dan juga mendapat dukungan langsung dari pemerintah maupun sponsor lainnya, Sehingga bisa meningkatkan minat masyarakat terhadap merpati.

“Semoga kedepanya dari pihak Porda kedepanya bisa terus berlanjut dalam penyelenggarakan merpati, seperti Bupati Cup dan Wali Kota Cup,” ujar Phey.

Sebelumnya, Komunitas menggelar perlombaan burung merpati di Lapak Damas, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, pada Sabtu 20 Januari 2024.

Dalam event tersebut total hadiah jutaan rupiah, dengan diikuti langsung ratusan peserta dari berbagai wilayah serta turut dimeriahkan oleh artis . (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here