Friday, 23 February 2024
HomePolitikAMIN Presiden, Cak Imin Janji Wujudkan Pemekaran Bogor Barat dan Bogor Timur

AMIN Presiden, Cak Imin Janji Wujudkan Pemekaran Bogor Barat dan Bogor Timur

Bogordaily.net – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar () berjanji akan mewujudkan pemekaran daerah otonomi baru (DOB) Bogor Barat dan Bogor Timur.

Hal tersebut, ia sampaikan saat menghadiri dialog dan kontrak politik (DOB) Bogor Barat dan Bogor Timur di Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, pada Selasa 23 Januari 2024.

Menurutnya, kemajuan tidak boleh hanya terjadi di Jakarta saja, namun harus merata di seluruh wilayah Indonesia.

berjanji akan mewujudkan Bogor Timur dan Bogor Barat.

“Perubahan akan datang kita kerja bareng-bareng. rakyat terlibat, pembangunan akan menghasilkan keadilan dan kemakmuran. Dengan cara itu, insyaallah AMIN menang daerah otonomi baru atau dan Barat akan segera terwujud,” ujar kepada wartawan, Selasa 23 Januari 2024.

Ia juga turut menyinggung, programnya yang ingin membangun 40 kota maju dan menyebut akan membangun sejumlah fasilitas publik dan pendidikan yang baik.

“InsyaAllah untuk sementara waktu kita akan majukan 40 kota dengan transportasi publik yang baik, dengan energi listrik yang terpenuhi, sekolah-sekolah berkualitas yang murah dan terjangkau, pendidikan gratis, dengan fasilitas setara Jakarta,” jelasnya.

“Yang kita bangun bukan satu kota tapi minimal 40 kota dengan segala prioritasnya,” tambah .

Selain mengunjungi Kecamatan Leuwiliang, Gus Muhaimin Iskandar () juga melanjutkan kegiatan kampanyenya di Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Dalam kunjunganya tersebut, turut membuka pasar murah, sekaligus berjumpa dengan para relawan dan langsung disambut antusias sejumlah relawan, serta berkunjung ke berbagai stand UMKM yang ada.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here