Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorAtang Trisnanto Habiskan Malam Tahun Baru Berdzikir dan Bermuhasabah Dengan Warga di...

Atang Trisnanto Habiskan Malam Tahun Baru Berdzikir dan Bermuhasabah Dengan Warga di Masjid Agung

Bogordaily.net – Menghabiskan perayaan malam tahun baru 2023, Ketua DPRD Kota Bogor, , mengikuti acara doa, dzikir dan bersholawat bersama warga di Masjid Agung, Minggu 31 Desember 2023.

Turut hadir pula Wali Kota Bogor, Bima Arya, bersama Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bogor.

Dalam sambutannya, , menyebutkan acara doa, dzikir dan sholawat di malam tahun baru di Masjid Agung tersebut adalah momentum bersejarah bagi Kota Bogor.

Sebab, acara digelar di Masjid Agung Kota Bogor yang sudah lama dinantikan.

“Ini adalah momentum sejarah, kita menghabiskan malam tahun baru di Masjid Agung yang megah ini. Kita harus menghaturkan terima kasih kepada pemimpin kita yang mengumpulkan kita untuk bermuhasabah di Masjid Agung ini,” ujar Atang.

Atang juga mengajak seluruh warga Kota Bogor untuk memakmurkan Masjid Agung.

Hal tersebut sesuai dengan ceramah yang diberikan oleh Ketua MUI Kota Bogor, KH. TB. Muhidin yang menyebutkan ciri-ciri orang mukmin adalah orang-orang yang memakmurkan masjid.

Terlebih, Atang mengaku merasakan hal yang berbeda di Masjid Agung ini, karena adzan, iqomah dan lantunan ayat suci yang dikumandangkan membuatnya teringat dengan Masjid Nabawi.

“Semoga doa yang kita bacakan mendapatkan berkah untuk kita semua,” kata Atang.

Terakhir, sebagai resolusi untuk 2024, Atang berharap Kota Bogor semakin damai, masyarakatnya mampu menjaga toleransi dan keindahan Kota Bogor senantiasa dijaga oleh para pemimpin dan warganya.

“Semoga kondusifitas selama momentum natal dan tahun baru ini, kedamaian dan kerukunan yang ada di Kota Bogor bisa menjadi modal sosial bagi kemajuan Kota Bogor,” tutup Atang.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here