Friday, 3 May 2024
HomeHiburanAyah Ammar Zoni Meninggal Dunia Usai Idap Kanker

Ayah Ammar Zoni Meninggal Dunia Usai Idap Kanker

Bogordaily.net Ayah aktor dan Aditya Zoni yakni Suhendri Zoni dunia pada Sabtu, 20 Januari 2024 malam.

Kabar duka salah satunya disampaikan oleh Aditya Zoni yang merupakan adik .

Aditya juga mengunggah momen kebersamaannya bersama sang ayah semasa hidup.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Thanks for everything dad,” tulis Aditya Zoni dalam unggahannya di Instagram @real_aditya1.

Aditya Zoni dan sang ayah, Suhendri Zoni (Foto: Instagram @real_aditya1)

Unggahan terkait kabar meninggalnnya Suhendri Zoni itu pun dibanjiri ucapan duka cita dan doa warganet.

“Innaalillahi Wainnailaihi Roji'uun.. Bapak orang baik, bapak gak pernah tinggal sholat.. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya dan melapangkan kuburnya.. Insya Allah Husnul Khotimah.. Aamiinn,” komentar warganet.

“Innalillahi wainna ilahi rajiun, turut berduka cita ya arman, bapa org baik insyaallah husnul khotimah dan ditempatkan di sisi allah swt, aamiin,” tulis warganet.

“Innalilahi wainna ilahi rojiun, semoga almarhum husnul khotimah Dan keluarga yang di tinggalkan diberikan kekuatan Dan ketabahan. Aamiin,” timpal yang lain.

Sementara itu ayah dikabarkan mengidap sakit kanker stadium 4 sebelum dunia. Ia sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Jenazah Suhendri Zoni Alruvi kemudian dibawa ke rumah duka di Kota Depok, Minggu 21 Januari 2024 pagi. Jenazah lalu dimakamkan di TPU Kalimulya 1, Depok.

Di sisi lain, Irish Bella juga menyampaikan kabar kepergiaan sang ayah mertua melalui Instagram Story.

“Innalillahi wainnaailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah ayahanda kami Suhendri Zoni, S.H. bin Suhaini DT ST Malenggang (1965-2024). Pada hari Sabtu 20 Januari 2024 pukul 20.00 WIB. Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya serta menempatkannya di tempat terbaik jannah-Nya. Aamiin,” unggah Irish Bella dalam Instagram Story @_irishbella_

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here