Wednesday, 22 May 2024
HomeKabupaten BogorBareng PJ Bupati Bogor, Dirut Perumda Pasar Tohaga Tinjau Pasar Leuwiliang

Bareng PJ Bupati Bogor, Dirut Perumda Pasar Tohaga Tinjau Pasar Leuwiliang

Bogordaily.net – Direktur Utama (Dirut) Perumda Pasar Tohaga mendampingi saat melakukan peninjauan ke , Kabupaten Bogor, pada Minggu 21 Januari 2024.

, mengatakan bahwa, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tidak tinggal diam terkait revitalisasi . Saat ini sedang dilakukan langkah-langkah untuk bisa dibangun kembali.

Baca juga : Nana Mirdad Selamatkan Bayi yang Dibuang di Semak-semak

Dalam hal ini, Pemkab Bogor melihat secara langsung dari dekat kondisi pasca kebakaran, termasuk langkah penanganan sementaranya. Rencananya, akan segera menyampaikan kepada pemerintah pusat untuk mendapatkan perhatian revitalisasi .

“Saya mohon doa dan dukungan, terutama dari para pedagang di Pasar Leuwiliang ini, bahwa Pemkab Bogor tidak akan tinggal diam, dan akan mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa pasar ini bisa dibangun kembali,” kata Asmawa.

Baca juga : Promo Harga Spesial dari Redbox Frozen Food, Cek di Sini

Ia menambahkan, pihaknya akan meningkatkan statusnya jadi pasar induk. Karena Kabupaten Bogor belum punya pasar induk serta pasar ini sangat strategis. Lokasinya di wilayah Bogor Barat, dan kedepan diharapkan kondisinya bisa lebih baik lagi.

“Kepada para pedagang dan pembeli mohon untuk bersabar pada kondisi saat ini karena ini adalah musibah dan ujian untuk ita semua. Namun sekali lagi, Pemkab Bogor hadir untuk melakukan langkah-langkah penanganan,” ungkap Pj.Bupati Bogor, .(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here