Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorBelasan Warga Jadi Korban Tabrakan Maut di Puncak

Belasan Warga Jadi Korban Tabrakan Maut di Puncak

Bogordaily.net – Peristiwa terjadi di Jalan Raya Puncak, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa, 23 Januari 2024. Dalam tabrakan beruntun ini, belasan warga menjadi korban.

Informasi yang diperoleh hingga pukul 13.00 WIB, sedikitnya terdapat 14 orang yang menjadi korban dalam kecelakaan lalu lintas ini. Kondisi mereka belum bisa dipastikan hanya luka-luka atau .

Belasan korban tabrakan beruntun ini dilarikan ke Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo (RSPG) Cisarua. Humas RSPG Cisarua, Iwan Ridwanullah, mengatakan bahwa korban yang masih dalam penanganan di RSPG ada 14 orang dan masih ada kemungkinan bertambah karena proses evaluasi korban masih berlangsung.

Dari video yang beredar, tabrakan beruntun melibatkan beberapa kendaraan roda empat dan roda dua, truk, dan angkutan kota.

Sejumlah kendaraan terlihat rusak parah. Dari keterangan warga sekitar, setelah terjadi tabrakan beruntun, sebagian kendaraan menabrak beberapa bangunan warung kelontong di bibir jalan raya. Sejumlah korban nampak pula tergeletak berdarah-darah.

Kapolsek Cisarua, Kompol Eddy Santosa mengatakan, peristiwa kecelakaan beruntun ini masih dalam penanganan Unit laka Polres Bogor.

Petugas kepolisian juga masih melakukan penanganan dan evakuasi di tempat kejadian perkara (TKP) akibat di kawasan puncak Bogor tersebut.***

(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here