Saturday, 27 July 2024
HomeHotelBiglandOtel Sentul Suites & Convention Jadi Rekomendasi Meeting Room di Bogor

BiglandOtel Sentul Suites & Convention Jadi Rekomendasi Meeting Room di Bogor

Bogordaily.net – Ada beberapa rekomendasi Meeting Room dengan fasilitas terbaik, salah satunya di Bogor.

merupakan salah satu hotel bintang 4 dengan banyak fasilitas salah satunya room meeting.

Terletak di Jalan Olympic Raya No.4A, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Hotel ini mudah diakses karna deket pintu keluar tol Sentul.

BiglandOtel Sentul memiliki fasilitas meeting room dilengkapi dengan 160 rooms, 18 meeting rooms, 1 Grand Ballroom yang bisa menampung hingga 1000 orang.

Package Meeting Room

Baca juga : Nana Mirdad Selamatkan Bayi yang Dibuang di Semak-semak

Adapun beberapa package yang bisa dipilih yakni untuk Half Day, Full Day, Fullboard, Residential, ada juga ala carte Lunch atau Dinner Only dan Coffee Break only.

“Kami akan terus melakukan inovasi-inovasi baru dalam upaya mengedepankan kepuasan dan kepentingan tamu-tamu ,” kata General Manager BiglandOtel Sentul Suites & Convetion, Lia Rorimpandey.

Ada juga berbagai fasilitas di BiglandOtel Sentul seperti Rooftop Swimming Pool, Restaurant and Cafe, Fitness Center, Playground dan Spa.

Selain terdapat kamar dan fasilitas lain yang lengkap, tersedia juga Big Caffe yang bisa dikunjungi.

Baca juga : Promo Harga Spesial dari Redbox Frozen Food, Cek di Sini

Sebagai informasi, pengunjung bisa datang ke Big Kafe tanpa harus menginep di hotelnya, karena akan selalu ada event menarik setiap malam Minggunya.

Demikian rekomendasi Meeting Room di Bogor. Yuk tunggu apalagi, segera kunjungi BiglandOtel Sentul yang terletak di Jalan Olympic Raya No.4A, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Untuk pemesanan, bisa menghubungi ke nomor telepon +62 21 2921 2900 / 0878 2268 4585 atau kunjungi website kami di www.biglandsentulhotel.com dan ikuti instagram kami di @Biglandotelsentul. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here