Monday, 20 May 2024
HomeHiburanBiodata Tamara Tyasmara, Aktris yang Anaknya Meninggal Dunia Usai Ultah

Biodata Tamara Tyasmara, Aktris yang Anaknya Meninggal Dunia Usai Ultah

Bogordaily.net – Biodata aktris yang kehilangan sang anak usai ulang tahun. Anak bernama Raden Andante Khalif Pramudityo meninggal dunia. Berikut biodata yang dirangkum dari berbagai sumber.

menyampaikan kabar duka melalui unggahannya di media sosial. Dalam foto yang dibagikannya terlihat sosok sang buah hati yang sudah dipakaikan kain kafan.

Sang putra semata wayang Tamara meninggal dunia di usia 6 tahun pada Sabtu, 27 Januari 2024. Dante meninggal di Rumah Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur pukul 18.00 WIB.

“Innalillahiwainnailaihirojiun Dante sayang sekarang sudah ada di surga ya nak,” tulis dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram @tamaratyasmara.

“Terimakasih untuk semua perhatian dan doa teman teman maaf tidak bisa membalas satu persatu. Mohon doa nya teman teman semua untuk Raden Andante Khalif Pramudityo Bin Raden Angger Dimas Riyanto,” sambungnya.

Baca Juga: Tamara Tyasmara Berduka, Anaknya Meninggal Dunia Usai Rayakan Ultah

Unggahan terkait kabar meninggalnya anak Tamara dibanjiri ucapan duka warganet. Termasuk para selebriti.

“Innalillahiwainnaillaihirojiun, Ara sayang  turut berduka cita ya,” tulis Dinda Hauw.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji'un.. Ara, turut berduka cita yah.. insya Allah diberikan ketabahan yang begitu besar serta keikhlasan untuk Ara dan keluarga. Stay strong, Ara.. Peluk jauh,” ujar Alyssa Soebandono.

“Turut berduka cita yaa ara,” komentar Citra Kirana.

 

lahir di Jakarta, 23 Januari 1995. Umur saat ini 29 tahun. Ia dikenal sebagai pemeran dan model.

Tamara memulai kariernya lewat film Hantu Ambulance pada 2008 silam. Pada tahun 2009, Tamara juga menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul.

Setelahnya karier Tamara di dunia akting terus belanjut. Sejumlah film telah dibintanginya. Seperti 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita (2011), I Love You Masbro (2012).

Lalu di 2013 ia juga terlibat dalam film Azrax, Melawan Sindikat Perdagangan Wanita. Selain itu Tamara juga pernah akting di film Hantu Nancy (2015), Juara (2016),  How Are You, Really? Ayang (2022). Hingga Zodiac: Apa Bintangmu? (2023).

Tak hanya di dunia film, ia juga pernah berperan dalam sederet judul FTV dan serial tv. Di antaranya Cinta Nggak Kenal Zodiak (2013), Pesona Kulimu Mengalihkan Duniaku (2023). Hingga di 2024 ia terlibat dalam FTV berjudul Makan Seblak Pakai Nangka, Meski Galak Aku Tetap Suka.

Sementara itu dalam kehidupan pribadi Tamara diketahui pernah menikah dengan musisi bernama Angger Dimas pada 2017. Tamara dan Angger kemudian bercerai pada 2021 lalu.

Angger Dimas. (Foto: Instagram @anggerdimas)

Dari pernikahannya, Tamara dan Angger yang juga DJ tersebut dikaruniai satu anak bernama Raden Andante Khalif Pramudityo. Atau yang biasa dipanggil Dante.

Kabar kepergian anak juga diunggah di Instagram Angger Dimas.

“Innalillahi wa inna illahi rajiun… Gone too soon – I love you Son,” tulis Angger Dimas dalam keterangan foto bersama sang buah hati di Instagram @anggerdimas.

Biodata

Nama: Tamara Tyasmara

Lahir: Jakarta, 23 Januari 1995.

Umur: 29 tahun

Pekerjaan: Model dan aktris

Nama Anak: Raden Andante Khalif Pramudityo

Mantan suami: Angger Dimas

Akun Instagram (IG): tamaratyasmara

Demikian biodata Tamara Tyasmara, aktris yang anaknya meninggal dunia usai merayakan ulang tahun.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here