Friday, 23 February 2024
HomeHiburanBiodata Venny Alberti Mantan Istri Akash Elahi yang Kena Karma

Biodata Venny Alberti Mantan Istri Akash Elahi yang Kena Karma

Bogordaily.net – Biodata Venny Alberti mantan istri Akash Elahi jadi perbincangan publik.

Hal itu seiring dengan munculnya kabar keretakan rumah tangganya dengan Akash Ellahi.

Retaknya rumah tangga pasangan tersebut kabarnya disebabkan karena orang ketiga.

Terbaru, kabar orang ketiga di rumah tangga Venny dan Akash disebut-sebut merupakan sebuah karma.

Sebab, tiga tahun sebelumnya, Venny juga pernah dituding sebagai orang ketiga dalam kandasnya rumah tangga Akash Ellahi dengan istri pertamanya, yakni Emilia.

Bahkan Venny dikabarkan sempat melabrak, membentak dan menghina istri pertama Akash Ellahi.

Labrak Istri Sah

Ya, 3 tahun sebelumnya, Venny Alberti juga pernah dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Akash Ellahi dengan istri pertamanya, Emilia.

Bahkan, Venny Alberti sempat membentak dan menghina istri pertama Akash Ellahi ketika dilabrak.

Saat itu, Venny Alberti menyebut istri pertama Akash Ellahi ini tak punya malu melabrak dan merekamnya yang sedang berduaan.

“Nggak tahu malu kau ini, sedikit malu kenapa,” teriak Venny Alberti beberapa tahun lalu ketika dilabrak istri pertama Akash Ellahi dilansir dari TikTok @herliahii.

Tak hanya membentak Emilia tak tahu malu karena melabraknya, Venny Alberti juga sempat menuding istri pertama Akash Ellahi itu ingin pansos dengan merekamnya.

“Ngapa kau merekam? kenapa? takut takut takut? bisa ngomong baik-baik kan? Lo udah tua mikir, mau pansos?” ujar Venny Alberti dengan suara yang lebih keras saat itu.

Bahkan, Venny Alberti juga pernah menghina wajah istri pertama Akash Ellahi yang tak terlalu cantik dan tak bisa memberi keturunan.

Menurut Venny Alberti kala itu, Akash Ellahi yang tergolong tampang tak mungkin bertahan dengan istri yang tak bisa memberikan anak.

“Logika deh, mukanya kayak gitu. Terus Akash memang nggak ganteng, tapi termasuk kategori ganteng kan. Mau wajah yang seperti itu yang nggak bisa punya anak dan nggak bisa kasih keturunan?” ujar Venny Alberti dilansir dari TikTok @eijazexclusivebutik.

Karena hal itu, sejumlah warganet pun merasa keretakan rumah tangga Venny Alberti dan Akash Ellahi ini bentuk karmanya telah menghina istri pertama tak bisa memberi keturunan.

Apalagi, sekarang Akash Ellahi berselingkuh dan meninggalkan Venny Alberti dalam kondisi sudah memiliki 2 anak.

“Gimana berada di posisi Emilia Ven? hehe semoga kamu kuat ya melalui karma ini,” kata @kalang***.

Profil Venny Alberti

Lantas, siapa Venny Alberti?

Venny Alberti merupakan seorang dan YouTuber yang berasal dari Pontianak, Kalimantan Barat.

Sosoknya dikenal sebagai yang kerap membuat konten berpasangan.

Bahkan tak jarang kontennya selalu menjadi FYP.

Namun sayang, akun pertamanya yang sudah memiliki banyak pengikut hilang begitu saja.

Venny pun terpaksa membuat akun baru dengan nama yang sedikit berbeda dengan akun pertamanya.

Beruntung ketenarannya tidak lenyap begitu saja.

Terbukti dalam waktu singkat, ia berhasil kembali mengumpulkan followers TikTok dengan jumlah fantastis.

Dalam akun TikTok-nya, Venny kerap mengunggah konten yang menghibur para penontonnya.

Sebut saja joget TikTok, lip sync hingga berkolaborasi dengan rekan-rekan sesama seleb TikTok.

Tak cuma aktif di TikTok, sosoknya juga kerap membuat konten di YouTube.

Venny setiap minggunya selalu mengunggah video baru dengan tema berupa prank sampai game.

Sementara itu mengenai kisah cintanya, Venny menikah dengan Akash Elahi pada tahun 2022.

Dari pernikahannya, ia dikaruniai seorang anak lelaki.

Biodata Venny Alberti

  • Nama Lengkap: Venny Alberti
  • Nama Panggung: Venny Alberti
  • Nama Panggilan: Venny
    Tempat, Tanggal Lahir: Pontianak, Kalimantan Barat, 2003
  • Kewarganegaraan: Indonesia
    Agama: Islam
  • Profesi: , Youtuber
  • Hobi: Traveling
  • Instagram: @vennyalberti_
  • TikTok: @vennyalberti165
  • YouTube: Venny Alberti Official.

Profil Akash Elahi

Sedangkan Akash Elahi sendiri merupakan seleb TikTok asal Pakistan yang sudah menetap di Indonesia sejak sekitar 2020.

Mulanya, Akash Elahi hanya ingin berlibur di Indonesia pada 2018 selama satu bulan saja. Pada 2019, ia kembali ke Pakistan dan mulai membuat konten.

Merasa kontennya lebih ramai di Indonesia, Akash Elahi kembali ke Tanah Air dan mencoba mengembangkan kariernya.

Akash Elahi lahir pada 24 Februari 1991 dan sekarang menginjak usia 32 tahun.

Akash Elahi pernah menikah dengan seorang pengusaha pada 23 Desember 2019. Namun, mereka bercerai.

Perceraian tersebut diduga karena perselingkuhan Akash Elahi dengan Venny Alberti, yang menikah pada 2022.

Kini Akash Elahi kembali dituding berselingkuh hingga warganet mengusirnya dari Indonesia.

“Nyampah doang di Indo, mana bawa sekeluarga gunanya apa?” usir @orang***.

“Mulai deh menutupi keburukan dengan sok sok alim,” ujar akun @vitta***.

Biodata Akash Elahi

  • Nama: Akash Elahi
  • Tempat, tanggal lahir: Pakistan, 24 Februari 1991
  • Agama: Islam
  • Akun TikTok: @akasellahi
  • Akun Instagram: @akashellahi

Itulah ulasan dan informasi mengenai Biodata Venny Alberti mantan istri Akash Elahi yang kini jadi perbincangan publik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here