Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorBosowa Salurkan Donasi Rp576 Juta untuk Masyarakat Palestina

Bosowa Salurkan Donasi Rp576 Juta untuk Masyarakat Palestina

Bogordaily.net yang telah menjadi penyemangat dari Timur Indonesia kembali menyerahkan donasi sebesar Rp576.757.994 untuk , melalui Medical Emergency Rescue Committee (MerC) di kantor Bosowa Corporindo, Menara Karya Lantai 16, Jalan HR Rasuna Said Jakarta, Senin 22 Januari 2024.

Hal ini kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, kali ini dalam bentuk dukungan untuk masyarakat yang tengah mengalami konflik.

Penyerahan donasi secara simbolis dilakukan oleh CEO Bosowa Corporindo, Subhan Aksa, hadir untuk menyerahkan donasi tersebut kepada Presidium MerC, dr Sarbini AM, dan Ir Faried Thalib.

Baca juga : Nana Mirdad Selamatkan Bayi yang Dibuang di Semak-semak

Subhan Aksa menyampaikan harapannya agar donasi yang disalurkan oleh Bosowa dapat membantu meringankan beban dan cobaan yang dialami oleh masyarakat . Beliau juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada MerC atas kerja samanya dalam menyalurkan donasi ini.

Dana sebesar Rp576.757.994 yang diberikan Bosowa berasal dari sumbangan Unit Bisnis, karyawan, dan jajaran direksi Bosowa.

Baca juga : Promo Harga Spesial dari Redbox Frozen Food, Cek di Sini

Melalui kolaborasi ini, Bosowa berusaha memberikan dukungan moral kepada masyarakat yang sedang menghadapi situasi sulit.

“Semoga donasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi bagian dari usaha bersama untuk menciptakan kondisi yang lebih baik bagi mereka,” tutupnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here