Sunday, 19 May 2024
HomePolitikPeduli Sesama, Caleg PSI Bro Donal Beri Bantuan Tongkat kepada Warga Curug...

Peduli Sesama, Caleg PSI Bro Donal Beri Bantuan Tongkat kepada Warga Curug Bogor Barat

Bogordaily.net – Calon legislatif () Dapil 3 Bogor Barat dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), menunjukkan kepeduliannya terhadap warga. Yakni dengan memberikan bantuan tongkat di RT 01/RW.06, Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Pemberian bantuan ini merupakan bagian dari upaya untuk mendukung kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan aksesibilitas bagi mereka yang membutuhkan.

Pria yang sering disapa Bro ini menunjukkan dedikasinya terhadap pelayanan publik. Salah satunya dengan memberikan bantuan yang bermanfaat secara langsung kepada warga di tingkat lokal.

PSI Kota Bogor memberikan bantuan tongkat kepada warga Curug, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. (istimewa/Bogordaily.net).

“Pemberian tongkat ini diharapkan dapat memberikan bantuan praktis kepada warga yang membutuhkan alat bantu berjalan,” kata , S.SI., Rabu 3 Januari 2024.

Melalui tindakan nyata seperti ini, Bro berharap dapat membangun kepercayaan dan keterikatan dengan pemilih di Dapil 3 Bogor Barat.

Warga di RT 01 RW 06, Kelurahan Curug, merespons positif inisiatif Bro ini. Dan menganggapnya sebagai bukti nyata kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat.

Langkah ini juga menjadi salah satu upaya untuk menciptakan lingkungan yang inklusif dan mendukung bagi semua lapisan masyarakat.

Dengan memberikan bantuan tongkat kepada warga, Bro tidak hanya menunjukkan perhatiannya terhadap mereka yang membutuhkan.

Bro akan terus berkomitmen untuk mewujudkan perubahan positif dan menjadi perwakilan yang setia memperjuangkan kepentingan masyarakat Bogor Barat di lingkungan legislatif Kota Bogor. (Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here