Saturday, 27 July 2024
HomeBeritaBuat Keajaiban Gerakan dengan Editor Video Online CapCut Gratis

Buat Keajaiban Gerakan dengan Editor Video Online CapCut Gratis

Bogordaily.net – Untuk membuat video berkualitas profesional dan halus, editor perlu menginvestasikan waktu yang cukup untuk menguasai perintahnyadari berbagai fitur dan fungsi. Proses ini memakan waktu dan menjadi penghalang bagi mereka yang memiliki pengetahuan terbatas. Jangan khawatir; ada solusinyaitu membantu baik pemula/pemula maupun profesional. Tidak diperlukan pengetahuan, pengalaman, atau waktu untuk menguasai penggunaan solusi ini.

Solusinya adalah editor video online CapCut gratis. Anda dapat menciptakan keajaiban gerakan yang tidak hanya melibatkan penonton akhir namun juga meninggalkan dampak yang bertahan lama. Cari tahu bagaimana editor video online CapCut melayani hal ini.

Mencantumkan Fitur Editor Video Online yang Luar Biasa dan Gratis

Berikut adalah fitur utama alat editor video online:

Subtitle Tanpa Repot
Ada tiga cara untuk menambahkan subtitle ke video Anda. Ini luar biasa aplikasi edit video alat ini memungkinkan Anda menambahkan subtitle secara manual. Dengan cara ini, Anda perlu mengetikkan subtitle secara manual selama pemutaran video.

Juga ada opsi untuk menambahkan subtitle dengan mengunggah file subtitle. Toolkit ini membaca dan menyisipkan subtitle dari file yang Anda unggah. Selanjutnya, fungsi auto AI membaca audio dan mengubahnya menjadi subtitle.

Fitur ini membantu Anda menghemat waktu dan tenaga manual. Selain itu, Anda tidak dapat meragukan presisi dan keakuratan fungsinya. Anda akan mendapatkan subtitle yang akurat dalam waktu singkat.

Tambahkan Efek Kustom
Peran efek dalam video Anda sungguh luar biasa. Mereka memainkan peran penting dalam meningkatkan kualitas visual dan dampak video.

Efek ini berkontribusi terhadapwarna penilaian atauwarna koreksi. Anda dapat mengubah keseimbangannyawarna, kontras, dan saturasi.

Efek ini mencegah Anda melakukan kerja keras dan memungkinkan Anda mengubah daya tarik visual video. Dengan cara ini, Anda dapat mencerminkan emosi dan perasaan tertentu.

Beberapa efek utama termasuk halo blur, split flick,pusing, kebocoran cahaya, kilau, kabur, tepi, ledakan, distorsi, dll. Anda memiliki banyak pilihan untuk memilih efek apa punitu kamu suka.

Perpustakaan Audio Gratis
Anda dapat menambahkan musik trendi ke video Anda di posisi dan tema apa pun.

Dengan cara ini, Anda dapat membenamkan dan melibatkan audiens Anda secara drastis. Ada ribuan lagu atau file musik yang ada di perpustakaan audio.

Anda dapat menggunakannya tanpa membayar sepeser pun. Tidak ada batasan berapa banyak file musik atau audio yang dapat Anda masukkan ke dalam video Anda.

Anda dapat memilih satu, dua, atau banyak file sekaligus. Semua file di toolkit utama bersifat intuitif dan tidak terbatas. Ada bilah pencarian di bagian atas fitur ini.

Anda dapat mencari file musik atau file audio tertentu. Baik itu acara bahagia, sedih, emosional, formal, atau informal, Anda dapat mengambil suara apa pun yang Anda inginkan.

Perkuat Kemampuan Visual dengan Fitur Layak dari Penghapus Latar Belakang Video

Penghapus Latar Belakang Otomatis

Editor video online CapCut memungkinkan Anda melakukannya hapus background secara otomatis.

Fitur AI pada alat penghapus latar belakang video membantu dalam hal ini. Secara otomatis membaca subjek latar depan dan mengisolasinya dari latar belakang. Dalam toolkit tradisional, Anda perlu menghapus latar belakang, yang tidak mudah dilakukan secara manual.

Ini melibatkan penggunaan beberapa fungsi dalamperangkat tradisional, yang menuntutApemahaman yang lebih baik tentang setiap fungsi.

Namun tidak demikian halnya dengan penghapus latar belakang video online CapCut. Hanya dengan beberapa klik, dan Anda siap berangkat.

Sesuaikan Format Apa Pun
Platform yang berbeda mendukung penggunaan format video yang berbeda. Hal ini tidak perlu dikhawatirkan dalam hal penghapusan latar belakang video online CapCut.

Anda dapat mengunggah format video apa pun seperti mp4, mov, avi, dll. Ada opsi untuk menghapus latar belakang dari format video apa pun dengan mudah dan nyaman.

Anda tidak hanya dapat menghapus latar belakang dari video tetapi juga menggantinya sesuai kebutuhan Anda. Gantilah dengan video atau klip gambar. Itu sepenuhnya tergantung pada Anda.

Sebuah pilihanada menambahkanwarna di latar belakang juga. Dengan cara ini, penghapusan latar belakang video online CapCutmembantu kamu masuk sepenuhnya personalisasi videonya.

Pemrosesan Batch
Fitur penghapusan latar belakang video online CapCut memungkinkan Anda memproses banyak file video sekaligus. Andajangan perlu menghapus latar belakang dari setiap file satu per satu.

Terkadang keadaan darurat terjadi dan Anda perlu menghapus latar belakang dari ratusan file. Dalam hal ini, Anda tidak bisaterlalu menekankan fitur CapCut.

Anda dapat menghemat waktu dan menyelesaikan tugas Anda. Untuk melakukannya, Anda perlu mengunggah banyak file menggunakan tab unggah.

Anda dapat mengunggah file menggunakan tiga cara: dropbox, Google Drive, atau dari perangkat. Setelah mengunggah file, terapkan fungsinya secara kolektifitu ingin Anda lakukan dengan file-file ini. Penghapusan latar belakang video online CapCut benar-benar merupakan permata dalam hal ini.***

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here