Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorBuka Cabang Ke 5, Latika Beauty Care Gelar Syukuran Ulang Tahun Ke...

Buka Cabang Ke 5, Latika Beauty Care Gelar Syukuran Ulang Tahun Ke 6

Bogordaily.net merayaan ulang tahun ke-6 sekaligus syukuran menjelang grand opening cabang ke-5 di Ciawi, Kabupaten Bogor.

Koordinator Marketing , Aditya Gumelar, menyampaikan sangat senang membawa ke Ciawi sebagai bagian dari upaya untuk memberikan layanan kecantikan terbaik kepada lebih banyak orang.

“Cabang baru yang ke 5 di Ciawi ini menawarkan beragam treatment, termasuk botox, facial, dan berbagai perawatan lainnya, dengan standar kualitas yang sama seperti di pusat,” kata Koordinator Marketing , Aditya Gumelar, Senin 15 Januari 2024.

Dalam rangka merayakan momen bersejarah ini, Ciawi memberikan promo spesial untuk semua treatment, mulai dari facial hingga botox, filler, dan laser.

Promo ini menawarkan harga mulai dari Rp 6 ribu, memungkinkan pelanggan untuk menikmati perawatan berkualitas dengan harga terjangkau.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan pelanggan setia dan yang baru bergabung dengan keluarga Ciawi. Promo ini menjadi wujud terima kasih kami atas dukungan yang telah kami terima selama enam tahun ini,” tambah Aditya Gumelar.

Untuk melakukan treatment di Ciawi, pelanggan dapat dengan mudah mengaksesnya secara online melalui DM Instagram @Latikabeautycare.ciawi atau menghubungi nomor 081295110302 untuk melakukan pemesanan.

Dengan kemudahan ini, memastikan bahwa setiap langkah perjalanan kecantikan dapat diakses dengan praktis dan efisien.

“Grand opening dan promo spesial ini diharapkan akan memperkuat sebagai destinasi utama bagi mereka yang mengutamakan perawatan kecantikan berkualitas,” ungkapnya.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here