Monday, 20 May 2024
HomePolitikCaleg DPRD Kota Bogor Dapil 2 Bogor Selatan Hj Hakanna Gelar Konsolidasi...

Caleg DPRD Kota Bogor Dapil 2 Bogor Selatan Hj Hakanna Gelar Konsolidasi Tim Pemenangan

Bogordaily.net – Caleg DPRD Kota Bogor Dapil 2 Bogor Selatan , S.I.KOM, M.A.P menggelar konsolidasi pemantapan tim inti di Saung Erika, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, pada Minggu 7 Januari 2024.

Dalam kegiatan ini turut diikuti oleh para tim inti sahabat sekitar 250 orang yang tersebar di 16 Kelurahan Kecamatan Bogor Selatan.

yang hadir langsung di lokasi, turut memberikan arahan dan juga untuk bagaimana para tim agar maksimal dalam menjalankan tugas untuk dapat memenangkan menjadi Anggota DPRD Kota Bogor.

“Alhamdulillah hari ini kita pertemuan tim inti , intinya tujuan acara ini yaitu silaturahmi, penguatan tim dan juga memberikan bagaimana teknis kita ke depan itu di masayarakat,” kata kepada Bogordaily.net usai acara, Minggu 7 Januari 2024.

Menurutnya, saat ini timnya sudah berada dititik yang harus memberikan manfaat apa saja kepada masyarakat dan hal tersebut karena itu adalah tujuan dibentuknya tim ini.

“Bukan hanya menuju kemenangan tapi bagaimana kita menjalani proses Calon Legislatif ini semua tim dapat memberikan manfaat kepada warga sekitar,” jelasnya.

Ia berharap dengan kegiatan tersebut, dapat kembali menyatukan semangat dan juga meningkatkan tali silaturahmi para tim sahabat .

Serta kedepan para tim agar maksimal dalam menjalankan tugasnya untuk dapat memenangkan menjadi Anggota DPRD Kota Bogor.

“Harapannya dapat kembali mempererat hubungan di antara kita semua, diantara tim, terjalin kerja sama dan komunikasi yang baik, tentunya itu akan semakin baik lagi,” ungkap Caleg DPRD Kota Bogor Dapil 2 Bogor Selatan .***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here