Sunday, 26 May 2024
HomePolitikCaleg PSI Bro Donal Sambangi Warga RW 06 Curug Bogor: Sosialisasi hingga...

Caleg PSI Bro Donal Sambangi Warga RW 06 Curug Bogor: Sosialisasi hingga Serap Aspirasi

Bogordaily.net – Calon legislatif () dari Partai Solidaritas Indonesia (), menyapa warga di wilayah RW 06, Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Selasa 30 Januari 2024.

Dalam kunjungannya, calon anggota DPRD Kota Bogor yang akrab disapa Bro ini tidak hanya menyapa warga, tetapi juga mensosialisasikan tata cara pencoblosan surat suara pada Pemilu 2024.

Acara ini juga diiringi dengan kegiatan bazar minyak murah serta pembagian kaos untuk warga setempat.

Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen , S.Si, sebagai Kota Bogor untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dan memberikan manfaat langsung melalui bantuan sosial.

Antusiasme masyarakat, terutama emak-emak yang mayoritas hadir menciptakan suasana meriah sepanjang acara.

Bro menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan ini.

“Pentingnya interaksi antara calon legislatif dan warga serta betapa pentingnya pemahaman masyarakat terkait proses pemilihan dan hak pilih mereka,” kata Bro kepada Bogordaily.net, Rabu, 31 Januari 2024.

Dengan gaya santai dan ramah, Bro Donal berinteraksi langsung dengan warga, menjawab pertanyaan mereka. Hingga menyampaikan pesan-pesan dari terkait visi dan misi partai.

Sosialisasi Pencoblosan

Selain itu, pemahaman tata cara pencoblosan surat suara menjadi fokus utama sosialisasinya, mencerminkan upayanya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi.

Bazar minyak murah yang digelar dalam acara ini juga memberikan manfaat nyata bagi warga. Terutama di tengah tantangan ekonomi saat ini.

“Pembagian kaos dengan logo partai sebagai bonus tambahan menambah keceriaan acara, sekaligus menjadi bentuk branding partai di tingkat lokal,” imbuhnya.

Bro Donal berharap acara tersebut dapat mempererat hubungan antara wakil rakyat dan warga. Dengan pendekatan yang inklusif dan memberikan manfaat langsung,

“Saya berharap dapat menjadi wakil yang benar-benar mewakili kepentingan dan aspirasi masyarakat Bogor Barat,” ungkapnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here